Irup Upacara Kapolsek Gebang Polres Purworejo di SDN 1 Redin Gebang

0
18

Polres Purworejo, Polda Jateng-Tribratanewspurworejo.com -Senin tanggal 23 September 2019 jam 07.00 Wib Kapolsek Gebang Polres Purworejo AKP. Suprihadi, S.H menjadi Irup di SDN Redin 1 Kec. Gebang Kab. Purworejo dalam pelaksanaan upacara bendera hari senin yang diikuti semua murid berjumlah 177 anak dan para guru sekolah setempat.

Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H menyampaikan pesan dan himbauan dari Kapolres Purworejo AKBP. Indra K. Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M menyampaikan tentang disiplin adalah pangkal tanggung jawab karena disiplin merupakan suatu sikap yang dapat mencerminkan tanggung jawab seseorang, misalnya tata tertib sekolah dibuat untuk mengatur segala perilaku semua warga sekolah, termasuk guru dan siswa. Ketika kita melaksanakan atau mematuhi tata tertib tersebut, maka secara tidak langsung kita sudah melaksanakan tanggungjawab sebagai warga sekolah yang terikat dengan tata tertib itu.

Belajar adalah proses untuk mengetahui dan memahami dengan belajar, seseorang bisa menjadi tahu dan paham pada apa yang ia pelajari. Belajar tidak dapat menjadikan seseorang paham apabila dilakukan tanpa kesungguhan oleh karena itu seseorang perlu memiliki motivasi agar ia dapat belajar dengan sungguh-sungguh.

Kepala sekolah SD Redin 1 Ibu Sri Mulyani S.Pd mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H beserta anggota menjadi Irup upacara hari Senin semoga bermanfaat dan menambah motivasi bagi anak anak kususnya murid SDN 1 Redin Kec. Gebang Kab. Purworejo dan pelaksanaannya berlangsung dengan aman tertib dan lancar.

Humas Gebang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here