Bhabinkamtibmas Polsek Bagelen Polres Purworejo bantu jam dinding kepada Pos Kamling Desa Binaan

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Bhabinkamtibmas Polsek Bagelen Aiptu Muta’ali dan Brigadir Sekti Widodo menyambangi Pos Kamling yang ada di desa binaannya tepatnya di Desa Kalirejo Kecamatan Bagelen, Selasa (24/9/2019).

Menurutnya keberadaan Pos Kamling merupakan salah satu tempat untuk berkumpul, dan merupakan wadah untuk saling berbagi informasi dan berkomunikasi dengan warga, karena Pos kamling juga merupakan sarana untuk menciptakan situasi keamanan di lingkungan melalui kegiatan ronda.
Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas kepada warga agar lebih meningkatkan kewaspadaan saat melakukan tugas jaga/ronda, maupun kegiatan patroli di sekitar Lingkungan setempat, serta memperhatikan keselamatan masing-masing, saling menjaga dan tetap bersinergi demi keamanan dan ketertiban agar tetap aman kondusif.
‘Bhabinkamtibmas memberikan bantuan jam dinding untuk dipasang di pos kamling, semoga bisa bermanfaat ucap Aiptu Muta’ali.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Bagelen AKP Sarjana menuturkan Dengan adanya kegiatan sambang pos kamling ini diharapkan masyarakat mempunyai kesadaran dalam melaksanakan tugas kewajibannya ikut menjaga lingkungan melalui kegiatan ronda malam.” Melalui kegiatan ini anggota Polsek Bagelen memanfaatkannya sebagai media untuk besilaturahmi agar lebih dekat dengan warganya,

Humas Bagelen.

Tinggalkan komentar