Jumat, November 25, 2022
BerandaPOLSEK JAJARANPolsek Purworejo KotaJalin Silaturahmi, Kapolres Purworejo AKBP Indra K Magungsong Sambangi STM PN Purworejo

Jalin Silaturahmi, Kapolres Purworejo AKBP Indra K Magungsong Sambangi STM PN Purworejo

Polres Purworejo Polda Jateng
-tribatanewspurworejo.com-

Kapolres Purworejo AKBP Indra K Magungsong.,SH.,S.ik.,MM, Dalam rangka menjalin silaturahmi antara sekolah dengan pihak kepolisian setempat, bersama PJU Polres Purworejo dan Kanit Binmas Polsek Purworejo Serta Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan Silaturahmi di STM PN Purworejo. kamis 26/09/2019.pukul 09.00wib.

Saat silaturahmi dan sambang , Kapolres Purworejo bertemu dengan Kepala Sekolah dan guru pembina kesiswaan, kemudian berbincang-bincang untuk menyampaikan pesan kamtibmas,
Pada kesempatan tersebut Kapolres Purworejo menyampaikan himbauan kepada Kepala Sekolah supaya lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak didiknya pada saat jam pelajaran maupun saat jam istirahat, terutama bagi pelajar yang sering membolos dan yang merokok. Hal ini dilakukan untuk mencegah terpengaruh oleh Narkoba dan kenakalan remaja.

Diharapkan, kerja sama yang baik antara pihak sekolah dengan Kepolisian Purworejo agar dapat menekan kenakalan di kalangan siswa, seperti suka membolos, tawuran dan terjerumus narkoba serta pihak sekolah agar segera memberikan informasi lebih cepat apabila terjadi ganguan kamtibmas mengenai pelajar di sekolah tersebut.

Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangunsong.,SH.,S.IK.,MM.,juga menyampaiakan himbauan tentang pengaruh perkembangan teknologi informasi terutama pengaruh medsos (Media sosial)
Dampak dari perkembangan teknologi informasi pada era globalisasi saat ini sangatlah berpengaruh pada kehidupan sosial yang mana segala informasi baik yang bernilai positif maupun negatif, dapat dengan mudah di akses oleh semua kalangan terutama para pelajar.

Lebih lanjut Kapolres Purworejo berharap kepada para pelajar agar bijak dalam menggunakan media sosial seperti facebook, instagram dan media sosial lainnya. Selain itu, ia juga mengharapakan perhatian ekstra dan peran serta para guru pendidik dalam hal pengawasan. “Pungkas”Kapolres Purworejo AKBP Indra K Magungsong.SH.S.IK.M.M.

Kepala Sekolah STM PN Bp Sugiri.Spd. menyambut baik dan berterimaksih atas kunjungan tersebut serta mengharapkan agar kegiatan ini rutin dapat dilakukan di sekolah yang ia pimpin.

Hmspwrkota

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments