Kanit Intel Polsek Butuh Polres Purworejo bersama Bhabinkamtibmas sambang ke SMA N 11 Purworejo beri himbauan agar siswa tidak ikut-ikutan Demonstrasi

Polres Purworejo Polda Jateng-
Tribratanewspurworejo.com-Kamis, 26/9/2019 pukul 08.00 s/d 09. 45 Wib dua personil Polsek Butuh Polres Purworejo dipimpin Kanit intelkam dan anggota Bhabinkantibmas Aiptu Ahmad Sukarto menyambangi SMA N 11 Purworejo jalan raya Kutoarjo- kebumen Km 4 desa Butuh Kec Butuh betemu dengan Bpk. Sunaryo (wakil kepala sekolah bidang kesiswaan ) SMA N 11 purworejo dan Bpk. Mansur Latif (wakasek bidang kesiswaan SMA N 11 Purworejo.

Aiptu Sudarmanto menyampaian adanya rencana penyampean aspirasi para pelajar ke gedung DPRD Magelang. Dan himbuan himbuan dari kemendikbu no. 310 / Sipres / A5.3/IX/ 2019. Tentang siswa Tidak ikut unjuk rasa. Dan masing masing sekolah telah melarang para siswa/ siswinya ikut dalam penyampean aspirasi ke Magelang.

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H.,S.I.K., M.M melalui Kapolsek Butuh AKP Sumardi memerintahkan kepada anggota agar melaksanakan pemantauan ke SMK / SMA kepada siswa/siswi yang akan ikut Demonstrasi ke Magelang mengingat kerawanan dalam perjalanan ke Magelang dan pada saat mengikuti Demonstrasi jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan yang mengakibatkan kerugian bagi siswa itu sendiri.

Humas Sek Bth.

Tinggalkan komentar