Jumat, November 25, 2022
BerandaTak BerkategoriApel pagi di Polsek Gebang Polres Purworejo diambil Waka Polsek Gebang Iptu...

Apel pagi di Polsek Gebang Polres Purworejo diambil Waka Polsek Gebang Iptu Miswanto

Polres Purworejo, Polda Jateng- Tribratanewspurworejo.com – Pelaksanaan Apel Pagi Polsek Gebang Polres Purworejo Polda Jateng bertempat di halaman Polsek Gebang diambil Waka Polsek Gebang Iptu Miswanto tepat pukul 08.00 Wib dimulainya apel pagi sebagai awal pelaksanaan tugas di Polsek Gebang Polres Purworejo. Jum’at ( 27/09/2019 ).

Dalam pelaksanaan Apel Pagi kali ini diambil Iptu Miswanto selaku Waka Polsek dikarenakan Kapolsek mengikuti kegiatan di Polres Purworejo ada hal penting yang harus dipedomani menindak lanjuti perintah pimpinan tentang situasi yang berkembang maraknya aksi demo diberbagai kota agar anggota dalam pelaksanaan tugas dilapangan selalu waspada dan di ucapkan terima kasih atas kehadiran dalam pelaksanaan apel pagi, tingkatkan kewaspadaan dan terus memonitor terhadap perkembangan dinamika situasi yang sedang terjadi meskipun di wilayah gebang tidak ada unjuk rasa, Polri sedang diuji mari bersama sama berdoa agar Polri mampu melewati ujian situasi yang sedang terjadi, bagi yang mau pengajuan Satya Lencana (SL) agar langsung menghubungi ke Bag Sumda.

Tetap intensifkan sambang maupun Patroli kewilyahan sebagai upaya dalam memonitor dan memantau situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gebang Polres Purworejo agar situasi tetap aman dan kondusif di tengah tengah masyarakat.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP. Indra K. Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H mengatakan apel pagi merupakan kewajiban setiap anggota Polri karena apel pagi sebagai acuan dan penyampaian arahan dari satuan atas sebelum melaksanakan tugas di Polsek Gebang sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sesuai tugas pokok dan fungsinya masing masing, pungkas Kapolsek.

Humas Gebang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments