Jumat, November 25, 2022
BerandaTak BerkategoriSafari Jumling Kapolsek Gebang dan anggota guna wujudkan Kamtibmas yang aman dan...

Safari Jumling Kapolsek Gebang dan anggota guna wujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif

Polres Purworejo, Polda Jateng-Tribratanewspurworejo.com -Jum’at tanggal 27 September 2019, pukul 12.05 Wib Kapolsek Gebang AKP SUPRIHADI, S.H dan 3 pers Polsek Gebang Aiptu Ary Guritno, Aiptu Gatot Hermawan, Brigadir Sugi Andiyanto melaksanakan giat Safari Sholat Jum’at dk Masjid Nur Ismail Desa Winong Kidul Kec. Gebang Kab. Purworejo bertindak selaku muazdin Kyai Khafadhoh dan Imam serta khotib Kyai Adam Malik dengan jumlah jamaah kurang lebih 150 orang dengan tema khotbah senantiasa kita Taqwa kepada Allah SWT dengan beribadah yang istiqomah.

Dalam kesempatan tersebut selesai safari Sholat Jum’at Kapolsek Gebang AKP SUPRIHADI, S.H menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas dari Kapolres Purworejo AKBP. Indra K. Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M diucapkan terimaksih kepada para jamaah dan masyarakat yang telah turut membantu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tempat tinggal masing-masing pasca Pileg dan Pilpres serta Pilkades 2019 agar masyarakat tidak terpecah belah karena perbedaan pilihan maupun dukungannya senantiasa selalu bersatu padu merekatkan tali persaudaraan untuk membangun desa / wilayahnya.

Menghimbau jamaah/warga agar membekali anak anak kita dengan pondasi agama yang kuat sehingga tidak mudah terpengaruh terhadap ajaran/aliran radikal sehingga sampai saat ini warga Winong Kidul tidak ada yang terlibat kelompok radikal.

Menghimbau agar masyarakat tidak mudah percaya berita hoax yang banyak beredar di sosial media yang memecah belah persatuan serta kesatuan, masyarakat bijak dalam menggunakan smartphone dan bermedia sosial.

Jangan mudah percaya terhadap SMS hadiah atau sejenisnya yang berujung pada penipuan dan jangan mudah percaya terhadap orang yang belum kita kenal.

Menghimbau kepada warga untuk meningkatkan kesadaran dalam keselamatan berlalu lintas dengan mematuhi rambu rambu dan melengkapi perlengkapan dalam berkendara sehingga dapat mengurangi angka resiko kecelakaan lalulintas di jalan raya. Pungkas Kapolsek.

Humas Gebang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments