Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Minggu tanggal 29 September 2019 pukul 21.00 s/d 22.05 WIB, bertempat di Jl. Pertigaan Berjan Gebang Purworejo masuk wilayah hukum Polsek Gebang telah dilaksanakan giat Razia dalam rangka Operasi KKYD 2019 Rayon IV Polres Purworejo dipimpin oleh Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H, M.H

Kegiatan tersebut diikuti oleh :

  1. Unit Reskrim Polres Purworejo IPTU Bruyi Rohman W, S.H, M.H beserta 9 pers
  2. Kapolsek Loano AKP. Karnoto, S.H beserta 5 pers
  3. Kapolsek Bener AKP. Bambang S beserta 6 pers
  4. Kapolsek Gebang beserta 6 anggota
  5. KBO Sat Sabhara Iptu Budi Priyanto, S.H beserta 10 anggota
  6. Anggota Sat lantas 4 aanggota dan anggota Si Propam Polres Purworejo 1 anggota jumlah seluruhnya 32 personil.

Sebelum Pelaksanaan kegiatan tersebut terlebih dahulu dilakukan apel di simp 3 Berjan dipimpin oleh Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H, M.H

Dalam Razia tersebut telah diperiksa kelengkapan surat surat kendaraan dan barang bawaannya sebagai upaya mematahkan ruang gerak pelaku kriminal dimalam hari dan kendaraan yang diperiksa berupa Kendaraan pengangkut barang, kendaraan pribadi dan Sepeda motor.

Atas pemeriksaan tersebut petugas berhasil menemukan pelanggaran lalu lintas dengan barang bukti SIM sebanyak 4 buah dan STNK 3 buah giat berlangsung dengan aman tertib dan lancar.

Kapolres Purworejo AKBP. Indra K. Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H, M.H mengungkapkan giat KKYD sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tanggal 20 Oktober 2019 di wilayah hukum Polres Purworejo.

Humas Gebang..