Polsek Ngombol Polres Purworejo Memberikan Ucapan HUT TNI Ke 74 Kepada Koramil Ngombol

0
20

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Sabtu 05/10/2019) Waka Polsek Ngombol Polres Purworejo IPTU Suwardiyono, S.Pd.I. bersama anggota Polsek Ngombol Polres Purworejo serta Bhayangkari ranting Ngombol datang ke mako Koramil Ngombol dalam rangka mengucapkan Dirgahayu TNI ke 74 tahun 2019.

Wala Polsek Ngombol Polres Purworejo IPTU Suwardiyono, S.Pd.I. bersama anggota serta Bhayangkari ranting Ngombol membawa nasi tumpeng ulang tahun HUT TNI ke 74 guna diserahkan ke Koramil Ngombol Durenan dan diterima langsung oleh Danramil Ngombol Kapten Bambang Wahyudi.

“Selamat HUT TNI ke 74 kedepan TNI lebih Profesional dan menjadi kebanggaan rakyat, Kami juga berharap agar TNI – Polri semakin erat dalam tugas sinergitas sehingga kedepan TNI Polri semakin solid dan dipercaya masyarakat,” ujar IPTU Suwardiyono, S.Pd.I.

Dalam hal tersebut Danramil Ngombol Kapten Bambang Wahyudi sebaliknya juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Polsek Ngombol yang menyemarakkan HUT TNI ke 74 ini dengan meriah moment ini juga sekaligus menjaga silahturohmi TNI dan Polri semakin akrab dalam tugas tugas ke depan” tuturnya.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Waka Polsek Ngombol IPTU Suwardiyono, S.Pd.I. menyampaikan bahwa kedatangannya brrsama anggota dan bhayangkari ingin mengucapkan selamat HUT ke-74 TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober, Selamat ulang tahun kepada TNI yang ke-74, semoga TNI semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat, di ulang tahun ke 74 ini, semoga TNI menjadi kuat dan di cintai rakyatnya serta terus menjalin sinergitas dengan Polri dalam mengayomi dan melindungi masyarakat.

Humas NGB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here