Anggota Reskrim Polsek Butuh Polres Purworejo kirim 3 (tiga) orang tahanan ke Rutan Polres Purworejo

0
33

Polres Purworejo Polda Jateng Tribratanewspurworejo.com – Sabtu, (12/12/2019) Unit Reserse dan kriminal Polsek Butuh menitipkan 3 orang Tersangka An. SRD als BGG, RAY dan GYT ke tiganya berasal dari Gunung Kidul Prop DIY yang telah melakukan Tindak Pidana pencurian dengan pemberatan yang dilakukan sebanyak 3 (tiga) kali yaitu tanggal, 30/9/2019, tanggal 7/10/2019 di Jalan Raya Kutoarjo-Kebumen Ikut Desa Lubangkidul Kec Butuh (mengambil kabel telephon milik PT. Telkom), dan saat akan melakukan yang ke 3 (tiga) kalinya tanggal 8/10/2019 para pelaku dapat di tangkap oleh anggota Reskrim Polsek Butuh bersama Kepala Desa Lubangkidul dan warganya.

Dan penitipan para Tersangka ke Polres Purworejo dikarenakan ke 3 (tiga) Tersangka tersebut telah selesai dalam pemeriksaan (BAP) oleh Penyidik di Polsek Butuh dan demi keamanan terhadap para Tersangka itu sendiri, mengingat Ruang Tahanan yang ada di Polsek Butuh kurang nyaman untuk di huni.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangungsong, S.H., S.I.K., M.M melalui Kapolsek Butuh AKP Sumardi mengucapkan terima kasih kepada penyidik unit Reskrim yang telah dapat dengan cepat mengungkap kasus pencurian kabel dan dapat menangkap para pelakunya.

Humas Sek Bth.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here