Polisi Pria Sholat Jumat, Polwan Polres Purworejo Polsek Purworejo Gelar Patroli

0
17

Polres Purworejo Polda Jateng -tribatanewspurworejo.com- Salah satu program unggulan Kapolri yaitu “Polisi Peduli”. Kali ini program tersebut diterapkan melalui kegiatan Polwan Patroli Jumat dengan melakukan pengamanan di beberapa tempat di wilayah hukum Polsek Purworejo, Jumat (11/10/2019)

Selain melakukan patroli para polwan Polsek Purworejo yang di pimpin wakapolsek Iptu Ida widaastuti.SH. juga melakukan dialog diologis kepada warga yang di temui sepanjang patroli melakukan imbauan mari jaga Kamtibmas,pada saat di masjid yang melaksanakan sholat Jumat para polwan mengajak parau jamaah agar kendaraan roda 2 dan roda 4 yang diparkir di kunci ganda demi keamanan.

Selainn itu juga Polwan yang melaksanakan Patroli Mobile dengan menggunakan kendaraan roda 4 kuda patroli menyambangi Lingkungan Perbankan dan juga memantau tempat – tempat keramaian dan obyek vital guna menciptakan kamtibmas yang aman dan terkendali.

Di bawah pimpinan Iptu Ida Widaastuti.SH. Anggota yang mengadakan koordinasi dengan keamanan yang sedang mendukung, menyediakan himbauan Khamtibmas, melakukan dialog patroli dengan beberapa pengunjunjung pertokoan khususnya ibu-ibu, patroli polwan juga melaksanakan pengecekan dan kontrol di bank yang ada ATM di tempat keramaian.

Sejatinya sehari-hari kegiatan ini dilaksakan oleh anggota Polisi laki-laki. Namun Anggota Polwan Polsek Purworejo tidak ingin hanya jadi pemanis. Mereka juga dapat melakukan tugasnya sebagai polisi pria, yaitu dengan patroli wilayah rutin saat polri melaksanakan sholat Jumat. “ungkap”Wakapolsek Purworejo Iptu Ida Widaastuti.SH.

Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangunsong.SH.S.ik.MM.melalui Kapolsek Purworejo Patroli di lakukan setiap anggota polri demi terciptanya keamanan dan ketertiban wilayah khususnya seperti yang di laksanakan rutin oleh Srikandi Polsek Purworejo di saat polri menjalankan kewajiban sholat Jumat polwan terjun melaksanakan patroli wilayah.

Hmspwrkota

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here