Beranda Tak Berkategori DEMI TERWUJUDNYA KEAMANAN DAN KELANCARAN DI JALAN RAYA, KAPOLSEK BAYAN BERSAMA ANGGOTA MELAKSANAKAN PENGAMANAN DAN PENGATURAN DI JALAN

DEMI TERWUJUDNYA KEAMANAN DAN KELANCARAN DI JALAN RAYA, KAPOLSEK BAYAN BERSAMA ANGGOTA MELAKSANAKAN PENGAMANAN DAN PENGATURAN DI JALAN

0
DEMI TERWUJUDNYA KEAMANAN DAN KELANCARAN DI JALAN RAYA, KAPOLSEK BAYAN BERSAMA ANGGOTA MELAKSANAKAN PENGAMANAN DAN PENGATURAN DI JALAN

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Kapolsek Bayan Polres Purworejo Iptu Sarbini SH, Hari Rabu tanggal 11 Desember 2019, mengajak para Anggotanya untuk turun ke jalan guna menciptakan situasi arus lalu lintas disepanjang jalan ikut Wilayah Hukum Polsek Bayan, walaupun kondisi jalan basah karena baru diguyur hujan, namun semangat para personil Polsek bayan tetap semangat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan.

Dalam kondisi jalan yang basah dan licin, justru merupakan tugas keseriusan bagi kami untuk turun ke jalan, mengingat para pengguna jalan khususnya dipagi hari sangatlah ramai karena aktifitas masyarakat pengguna jalan yang hendak berangkat kerja dan aktifitas anak-anak berangkat sekolah.

Adapun pembagian tugas personil dalam pengamanan di jalan, antara lain depan SDN Grantung, persimpangan Grantung legok, Simpang tiga Batoh, Simpang tiga depan Kantor Koramil Bayan dan Simpang tiga Swalayan LARIS.
Kegiatan rutin tsb dilakukan personil Polsek Bayan dipagi hari antara pukul 06.10 s.d 07.45 wib, dengan memperlancar arus lalu lintas dan menyeberangkan masyarakat termasuk anak-anak sekolah, maka akan tercipta keamanan dan Kelancaran arus lalu lintas di jalan raya.

Pada kesempatan itu para personil yang melakukan pengamanan di jalan menyempatkan diri untuk mengajak dan menghimbau kepada Masyarakat pengguna jalan untuk lebih berhati-hati mengingat perubahan cuaca menjelang musim penghujan, dan juga para pengguna jalan dihimbau untuk melengkapi kendaraan dan kelengkapan diri seperti Surat-surat kendaraan SIM dan STNK, sabuk pengaman dan helm standar bagi pengguna sepeda motor.

Sementara itu Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong SH. SIK. MM melalui Kapolsek Bayan Iptu Sarbini SH, menyampaikan himbauan kepada masyarakat, bahwa kami akan selalu hadir ditengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman, lancar dan nyaman bagi warga Masyarakat khususnya Wilayah Polsek Bayan Polres Purworejo.

Humas Bayan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here