Kapolsek Kutoarjo bersama anggotanya mengadakan rapat koordinasi dengan pengurus Gereja

Polres Purworejo Polda Jateng – Tribratanewspurworejo Com – Kapolsek Kutoarjo Polres Pureorejo Akp Markotib SH bersama Kasi Humas Aiptu Sukardi dan sejumlah personil Babinkamtibmas bertempat di Gereja Katolik Santo Yohanes Rasul Kutoarjo telah melaksanakan Rapat koordinasi tentang kesiapan Ops Lilin Candi 2019 dengan pihak pengurus Gereja Rabu,(11-12-2019 )

. Hadir dalam kegiatan tersebut:

  1. Kapolsek Kutoarjo Akp Markotib SH
  2. Kasi Humas Polsek Kutoarjo Aiptu Sukardi
  3. Anggota Babhinkamtinmas
  4. Satker Gereja Sdr.Darusman
  5. Ketua Panitia Sdr. Bambang.
  6. Koordinator Sdr.Agus Tinus Eko Purwanto
  7. Ketua kepemudaan bidang keamanan Sdr.Eko Suratno

Adapun pembahasan yang disampaikan oleh Kapolsek Kutoarjo Akp Markotib SH Sbb:

  1. Bahws tentang segala perlengkapan untuk kebutuhan pos mohon dicukupi oleh panitia, sedini mungkin agar pada hari H tidak merasa terdadak.
  2. Cek CCTV keberadaan, masih baik atau tidak kondisinya,dan apabila dirasa masih kurang jumlahnya mohon ditambahi, sehingga mobilitas orang dan aktivitasnya dapat terpantau dengan baik.
  3. Pam Swakarsa pihak gereja perdayakan semaksimal mungkin,guna membantu kelancaran dalam kegiatan.
    4.Pam kedalam mohon dilakukan oleh pihak keamanan gereja, karena lebih mengenali terhadap jemaatnya satu-persatu dan aktif berkoordinasikan dengan pihak Kepolisian

Kapolres Purworejo Polda Jateng Akbp Indra Kurniawan Mangunsong SH.SIK.MM,melalui Kapolsek Kutoarjo Akp Markotib SH mengucapkan terima kasih kepada anggotanya atas loyalitas dan dedikasi yang tinggi dalam pengabdiannya kepada bangsa,negara dan masyarakat.

Hms.Kutoarjo

Tinggalkan komentar