BERSINERGI DENGAN KORAMIL PERSONEL POLSEK KALIGESING POLRES PURWOREJO PAM GIAT DI GEREJA SANTO YOHANES GOGOLUAS

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com, Personel Polsek Kaligesing Polres Purworejo yang dipimpin oleh Kanit Intel Ipda Slamet bersinergi dengan personel Koramil Kaligesing melaksanakan pengamanan kegiatan di Gereja Santo Yohanes yang berlokasi di Dusun Gogoluas Desa Tlogoguwo Kecamatan Kaligesing, Minggu (15/12/2019)

Kegiatan di Gereja Santo Yohanes Gogoluas pada hari Minggu pagi tersebut setelah pelaksanaan Ibadah Misa dilanjutkan pemeriksaan kesehatan lansia dan pembagian sembako dari panitia, serta kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar.

Dengan adanya kegiatan pengamanan dari personel Polsek Kaligesing yang bersinergi dengan personel Koramil Kaligesing tersebut di harapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

” Kita laksanakan pengamanan kegiatan di Gereja Santo Yohanes Gogoluas ini dan kegiatan tersebut berjalan aman, tertib dan lancar hingga usai acara “, tutur Ipda Slamet.

Sementara itu Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra K Mangunsong, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Kaligesing AKP Joko Nurwanto, SH bahwa personel Polsek Kaligesing bersinergi dengan personel Koramil Kaligesing dalam pengamanan kegiatan di Gereja Santo Yohanes Gogoluas, ungkapnya. (Humas Polsek Kaligesing)

Tinggalkan komentar