Polres Purworejo Polda Jateng -tribratanewspurworejo.com-

Persiapan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Kapolsek Puroworejo Iptu Sukardi bersama anggitanya Bripka Antonius Robertus Yoccom mengadakan pengecekan kesiapan gereja Santa Pearawan Maria (17/12/2019).

Dalam pengecekan santai tapi serius, Iptu Sukardi menemui pengurus Gereja Santa Perawan Maria, yang mana akan di laksanakan pengamanan anggota polri saat natal dan tahun baru untuk menciptakan rasa aman dan nyaman,karena pada rapat yang telah dilaksanakan di hari lalu“Hasil kesepakatan rapat, setiap ormas akan membantu pihak kepolisian mengamankan gereja,”Ungkap” Kapolsek Purworejo.

Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Polsek Purworejo dibantu Polres Purworejo juga akan melakukan pengamanan. Patroli keliling. untuk memastikan natal dan tahun baru berlangsung aman dan kondusif.

Atasnama Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangunsong SH SIK MM , melalui Kapolsek Purworejo Iptu Sukardi mengatakan bahwa telah melakukan koordinasi dengan pendeta dalam pengamanan pelaksanaan ibadah natal dan tahun baru. Polisi berharap, pendeta juga menyampaikan pesan Kamtibmas pada jema’atnya. Sehingga, perayaan natal dan tahun baru dapat berjalan hikmat, aman dan damai,serta sinergitas polri dan masyarakat terjalin untuk menjaga Kamtibmas.

[Hmspwrkta]