Berikan rasa aman terhadap Masyarakat, Polisi polsek Kemiri Polres Purworejo giatkan Patroli dipasar

Polres Purworejo,Polda Jateng,tribratanewspurworejo.
Com-
Untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat, anggota Polsek Kemiri Polres Purworejo terus memberikan himbauan kepada warga yang dijumpai saat hari Pasaran Kemiri Kabupaten Purworejo.

Nampak Kasihumas Polsek Kemiri Polres Purworejo Aiptu Susetyo  melaksanakan kegiatan sambang patroli di pasar tradisional Kemiri dan bertatap muka dengan salah satu Pedagang.
Dalam kesempatan ini Aiptu Susetyo  menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada Pedagang  agar lebih meningkatkan kewaspadaan serta berhati-hati dan waspada terhadap peredaran uang palsu saat melakukan transaksi  sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kemiri tetap aman dan kondusif.

Disamping itu juga menghimbau kepada pedagang yang berada di pasar apabila mengetahui seseorang yang mencurigakan dan diduga akan melakukan kejahatan untuk segera menginformasikan dan melapor kepada Polsek Kemiri Polres Purworejo.
” Pesan Kamtibmasnya “

Sementara Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP. Indra Kurniawan Mangunsong SH.SIK MM melalui Kapolsek Kemiri Iptu Miswanto mengatakan “bahwa kegiatan patroli dikawasan pertokoan dan pasar sebagai langkah antisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan dari aksi pelaku kejahatan curat, curanmor, dan peredaran uang palsu sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang ingin berbelanja dan bertransaksi di pasar.
” Ungkapnya “

Humas Kemiri

Tinggalkan komentar