Beranda Tak Berkategori Purworejo lakukan pengaturan arus lalu lintas dan sebrangkan anak sekolah serta masyarakat

Purworejo lakukan pengaturan arus lalu lintas dan sebrangkan anak sekolah serta masyarakat

0
Purworejo lakukan pengaturan  arus lalu lintas dan sebrangkan anak sekolah serta masyarakat

Polres Purworejo Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Pengaturan arus lalu lintas rutin dilaksanakan oleh SPKT Polsek Ngombol Polres Purworejo pada saat masyarakat melakukan aktifitas dari pelajar sampai pekerja yang hendak menuju sekolahan maupun tempat dimana mereka bekerja dan beraktifitas. Senin (13/1/2020).

Menurut KASPKT Polsek Ngombol Polres Purworejo Aiptu Susanto tujuan pengaturan arus lalu lintas adalah menjamin keselamatan pemakai jalan khususnya pengendara sepeda onthel dan sepeda motor serta penyebrang jalan kaki yang melintasi persimpangan tersebut dapat merasa terlayani dan terayomi dengan kehadiran Polri disetiap persimpangan jalan. Dihimbau kepada nasyarakat agar berhati hati dalam berkendara, jangan lupa lengkapu surat surat kendaraan sesuai dengan ket2ntuan tang berlaku dan taati rambu-rambu lalu lintas.

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Ngombol IPTU Suwardiyono,S.Pd.I. mengatakan Dalam upaya mencegah dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan serta pada jam-jam sibuk pagi hari wajib dilaksanakan pengaturan arus lalu lintas oleh anggota Polri.

Humas Sek Ngb.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here