Binluh, Bhabinkamtibmas Polsek Purworejo Polres Purworejo Aipda Fajar Hudoyo Dengan Warga Binaan

Polres Purworejo Polda Jateng -tribatanewspurworejo.com- Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak polri Aipda Fajar Hudoyo meningkatkan kegiatan Bhabinkamtibmas seperti sambang, kunjungan, Binluh, pembinaan dan koordinasi dengan segenap lapisan masyarakat di desa binaannya.pada Rabu 15/01/2020.

Bhabinkamtibmas Desa Wonotulus Aipda Fajar Hudoyo melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat saat pertemuan LPMD (lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa) di desa Wonotulus.

Pada kesempatan Binluh ini, tidaklah lupa Bhabinkamtibmas Aipda Fajar Hudoyo menitipkan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat , untuk lebih peduli dengan Keamanan, baik keamanan lingkungan tempat tinggalnya dan keamanan lingkungan tempatnya bekerja, serta supaya menghormati adat istiadat di tempatnya bekerja. Jangan mudah percaya dengan adanya berita-berita Hoax yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya.

Peran serta masyarakat dalam rangka menciptakan Kamtibmas sangatlah penting, tanpa ada dukungan dari warga, instansi terkait, termasuk tokoh-tokoh masyarakat mustahil bisa terwujud, keamanan dan ketertiban. “pungkas’Aipda Fajar Hudoyo.

Bapak Suparyoto mewakili LPMD kelompok lpmd berjanji akan tetap menjaga keamanan, ketertiban dan kerukunan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman.

Atas nama Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangunsong.,SH.,S.ik.,M.M., melalui Kapolsek Purworejo Iptu Sukardi. mengatakan bahwa, “Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Purworejo dilaksanakan selain untuk memantau daerah rawan terjadinya gangguan kamtibmas, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada para masyarakat untuk menjaga kamtibmas, “terang”Kapolsek Purworejo.

Hmspwrkota

Tinggalkan komentar