Beranda Tak Berkategori Kapolsek Ngombol Polres Purworejo menghadiri Lepas Sambut Danramil 15 Ngombol

Kapolsek Ngombol Polres Purworejo menghadiri Lepas Sambut Danramil 15 Ngombol

0
Kapolsek Ngombol Polres Purworejo menghadiri Lepas Sambut Danramil 15 Ngombol

Polres Purworejo, Polda Jateng Tribratanewspurworejo.com – Lepas Sambut Danramil 15 Ngombol dari pejabat yang lama Kapten Inf. Bambang Wahyudi kepada Pejabat yang baru Kapten Inf.Setyo Herdiyanto, selanjutnya Kapten Inf. Bambang Wahyudi akan menempati jabatan baru sebagai Danramil Purwodadi. Rabu (15/1/2020).

Hadir dalam acara tersebut adalah
Camat Ngombol Ibu Nurfiana , S.STP.,
Kapolsek Ngombol Iptu Suwardiyono, S.Pd.I.,Ka Dinas se Kec. Ngombol,
Anggota DPRD Kab. Purworejo Bp. Sutardi,Pengasuh Ponpes As Sunan Joso Bp. Kyai Ahmad Imam Baihaqi,
Pengasuh Ponpes Al Barokah Desa Cokroyasan Bp. Kyai Muhadi Anam,
Ketua Koperasi Tebu Wonosari Bp. Urip,Kades se Kec. Ngombol.

Dalam sambutannya Danramil Ngombol yang lama Kapten Inf. Bambang Wahyudi mengucapkan terima kasih kepada Forkompincam Ngombol, Kades se Kec. Ngombol, Toga, Tomas atas kehadirannya diaula Balai Desa Kembangkuning Kec. Ngombol Kabupaten Purworejo dalam rangka lepas sambut Danramil 15 Ngombol.dan ucapan selamat datang kepada Danramil yang baru Kapten Inf.Setyo Herdiyanto semoga selalu diberikan kesehatan dan sukses dalam mengemban tugas barunya sebagai Danramil Ngombol.
Selama lebih kurang 3 tahun 3 bulan saya menjabat sebagai Danramil Ngombol tidak kupa kami atas nama keluarga bilamana selama bertugas mengampu duwilayah Ngimbol ada tutur kata yang kurang berkenan kami sekeluarga mohon maaf yang sebesar- besarnya.
Kami dan keluarga mohon pamit dan kami akan melaksanakan tugas yang baru sebagai Danramil Purwodadi dan mohon do’anya semoga semuanya diberikan kesuksesan ditempat tugas yang baru.
Wilayah Kec. Ngombol merupakan wilayah rawan banjir marka bekerja secara bersinergi untuk saling bahu membahu bilamana terjadi bencal banjir pada saat musim penghujan ini dan semoga bencal banjir tidak terjadi diwilayah kita ini,amin. TNI dalam pelaksanaan Tugasnya tanpa ada bantuan dari warga masyarakat tidak akan berhasil sehingga mari kita saling berkomunikasi , berkoordinasi dan selalu bersinergi.
Camat Ngombol Ibu Nurfiana, S.STP. mengajak mari kita selalu memanjatkan Puji syukur kehadirat Alloh SWT, bahwa pada pagi ini dilaksanakan kegiatan lepas sambut Danramil Ngombol dan kami atas nama Pemerintahan Kec. Ngombol mengucapkan selamat dan sukses untuk melaksanakan tugas dilingkungan yang baru sebagai Danramil Ngombol. Dan ucapan terima kasih kepada Kapten Inf. Bambang Wahyudi yang telah berakhirnya dalam pelaksanakan tugas sebagai Danramil Ngombol dengan dedikasi yang tinggi dan lepas sambut ini bukan merupakan perpisahan namun silaturahmi tetap kita jalin. Ucapan selamat kepada Danramil yang baru Kapten Kapten Inf.Setyo Herdiyanto mari kita kedepan selalu bekerja secara bersinergi semoga wilayah kita selalu kondusif.

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M melalui Kapolsek Ngombol IPTU Suwardiyono,S.Pd.I. bahwa sinergitas TNI POLRI bersama Forkompincam Ngombol yang selama ini sudah kita bangun dan kita jalankan supaya bisa dipertahankan dan ditingkatkan untuk mengabdikan diri diwilayah Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo yang aman dan damai.

Humas Sek Ngb.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here