Beranda Tak Berkategori Kapolres Purworejo dan rombongan silaturahmi Kamtibmas ke Ponpes Al Iman Bulus Gebang

Kapolres Purworejo dan rombongan silaturahmi Kamtibmas ke Ponpes Al Iman Bulus Gebang

0
Kapolres Purworejo dan rombongan silaturahmi Kamtibmas ke Ponpes Al Iman Bulus Gebang

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Kunjungan dan silaturahmi Kamtibmas Kapolres Purworejo AKBP. Rizal Marito, S.H, S.I.K, M.S.I ke Ponpes Al Iman Bulus Gebang Purworejo yang diasuh oleh KH. Habib Hasan Agil Ba’abud, turut serta dalam rombongan tersebut Kasat Binmas AKP. Prayogo Setia Budi, S.H, Kasat Lantas AKP. Dani Kurniawan, S.E, S.I.K, Kasat Intelkam IPTU Ngatimin, S.H, Kanit Intelkam Polsek Gebang Aiptu Himawan Susilo dan kegiatan tersebut dilaksanakan secara mendadak sehingga mengagetkan pihak Polsek Gebang dan Ponpes Al Iman Bulus Gebang. Kamis ( 16/01/2020 ).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Purworejo AKBP. Rizal Marito, S.H, S.I.K, M.S.I memperkenalkan diri menjabat sebagai Kapolres Purworejo yang baru kepada Pengasuh Pon-Pes Al Iman Desa Bulus KH. Habib Hasan Agil Ba’abud dan menggantikan AKBP. Indra K Mangunsong, S.H, S.I.K, M.S.I yang pindah bertugas di Akpol Semarang sekaligus meminta kepada beliau Pengasuh Pon-pes Al Iman Bulus untuk selalu mendukung dan bekerja sama dengan Polres Purworejo dan tetap melanjutkan program program Kapolres yang lama salah satunya program Gayeng Santri maupun Program program yang lain yang berkaitan dengan Ulama dan silaturahmi ke Ponpes tetap terus dilaksanakan demi Ukhuwah Islamiyah dan sinergitas antara Ulama dan Umaro, diharapkan ulama ikut berpartisipasi dalam Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Purworejo.

Adapun beliau KH. Hasan Agil Ba’abud mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres yang baru beserta rombongan dan mengucapkan selamat datang di Purworejo kami menerima dengan tangan terbuka dan siap membantu dan bekerja sama demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif serta mendukung agenda Kamtibmas Polres Purworejo dalam menyongsong agenda Pilkada 2020 yakni Pemilihan Bupati Purworejo dan diharapakan dapat berlangsung dengan aman damai dan sejuk.

Humas Gebang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here