Kapolsek Bayan menghadiri Konferensi Kepala Desa/Kelurahan se-Kecamatan Bayan

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspolrespurworejo.com – Pada hari Rabu (15/01/2020) Ka Polsek Bayan Polres Purworejo Iptu Sarbini SH. Ikut andil menghadiri undangan rapat Konferensi Kepala Desa dan Kepala Kelurahan se-Kecamatan Bayan yang berlokasi di Gedung Olahraga Desa Bandung Kidul Kecamatan Bayan Kabupaten Purworejo. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Bayan Bp. Moehardjono SE. Kades Bandung Kidul Bp. Suryono Hadi, Kepala Puskesmas Bayan Bp. Wahyu, Koordinator PPK Kecamatan Bayan Bp. Paryono, Kepala KUA Bayan diwakili Bp. Kanafi, Kapolsek Bayan Iptu Sarbini SH. Danramil Bayan diwakili Batuud Pelda Khanafi, Para Kades/Lurah se-Kecamatan Bayan dan tamu Undangan 50 orang.

Selanjutnya susunan acara tersebut meliputi Pembukaan, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Sambutan-sambutan, acara inti dan yang terakhir Penutup.
Pada kesempatan itu Bp. Moehardjono SE. Selaku Camat Bayan memberikan sambutan antara lain Ucapan terimakasih kepada para peserta atas kehadirannya dalam acara Konferensi Kepala Desa dan Kepala Kelurahan se-Kecamatan Bayan Kabupaten Purworejo, selanjutnya tujuan diadakan Konferensi ini guna menyamakan visi dan misi, koordinasi, dan mencari solusi bersama atas permasalahan yang ada di Desa dan Kelurahan.
Pada kesempatan itu pula tidak ketinggalan Kapolsek Bayan Iptu Sarbini SH memberikan Himbauan Kamtibmas kepada para peserta Konferensi mengenai Penanggulangan Gangguan Kamtibmas, kepada Para Kepala Desa dan Kalur untuk disampaikan kepada warganya supaya ikut berperan aktif dalam memelihara Keamanan dan ketertiban di lingkunganya dengan cara meningkatkan Ronda malam. Disamping itu memberikan informasi tentang seleksi penerimaan Polri dan Tata tertib berlalulintas serta seputar kejahatan Narkoba.

Sementara itu Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong SH. SIK. MM melalui Kapolsek Bayan Iptu Sarbini SH membenarkan dengan adanya kegiatan tersebut, bahwasannya kita sebagai Anggota Polri dimanapun, dalam keadaan bagaimanapun, dengan catatan masih dalam wilayah hukumnya, senantiasa harus hadir untuk masyarakat, apalagi ini sifatnya undangan, karena kegiatan masyarakat memang benar-benar membutuhkan kita (Polri), supaya semua kegiatannya bisa berjalan aman dan lancar tanpa Gangguan, ucapnya.

Humas Sek Kta

Tinggalkan komentar