Anggota Polsek Purwodadi Polres Purworejo Melaksanakan Pengamanan Acara Jalan Sehat bersama Bupati Purworejo dan penanaman Pohon teduh di Desa Jogoboyo Kecamatan Purwodadi

.

Polres Purworejo, Polda Jateng, Tribratanewspurworejo.com – Anggota Polsek Purwodadi Polres Purworejo dipimpin Kapolsek Purwodadi Polres Purworejo IPTU Ujianto, S.E. melaksanakan pengamanan acara Jalan Sehat bersama Bupati Purworejo dan penanaman Pohon teduh dalam acara rangkaian Bupati Sobo Deso hari ke 2, bertempat di Desa Jogoboyo Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo, Rabu (22/01/2020).

Hadir dalam acara Jalan Sehat bersama Bupati Purworejo dan penanaman Pohon teduh di Desa Jogoboyo Kecamatan Purwodadi tersebut :

  1. Bupati Purworejo bapak H. Agus Bastian SE, MM
  2. Wakil Bupati Purworejo Ibu Hj. Yuli Hastuti SH
  3. Ketua TP PKK Kabupaten Purworejo Hj. Fatimah Verena Prihastiari, SE
  4. Sekda Kabupaten Purworejo bapak Drs. Said Romadhon
  5. Kasatpol PP damkar Budi Wibowo, AP
  6. Kadinas Pariwisata Agung Wibowo AP, MM
  7. Ps. Kakominfo Stefanus Aan Isa Nugroho,
  8. Ka Disdukcapil Drs Ahmad Kasinu
  9. Kadinpermades Agus Ari Setiadi S Sos
  10. Kabag Humas dan Protokol Rita Purnamasari
  11. Kepala Opd setda Kab. Pwr
  12. Camat Purwodadi Drs. Hartono, MM
  13. Kapolsek Purwodadi Iptu Ujianto SE
  14. Danramil 14/Pwd Kapt. Inf. Bambang Wahyudi.
  15. Tokoh masyarakat dan Warga Desa Jogoboyo dan sekitarnya.

Rangkaian acara meliputi Pukul 07.10 Wib Bupati Purworejo melepas peserta Jalan sehat dengan Start di Halaman Parkir Kantin Sehat Jogoboyo, menyusuri Route mengelilingi desa Jogoboyo melaksanakan penanaman pohon ayoman dilapangan desa Jogoboyo dan finish di Kantin sehat, dilanjutkan pembagian doorprise dan hiburan orgen tunggal dan di area Finish juga di laksanakan pelayanan dari BPJS ketenaga kerjaan Kabupaten Purworejo, Pelayanan KB dari BKKBN, Pelayanan SIM dari Satlantas Polres Purworejo, dan Pelayanan kependudukan (KTP/ KK, AKTE dan KIA) dari Disdukcapil Kabupaten Purworejo.

Pukul 08.25 Wib Bupati Purworejo beserta rombongan meninggalkan Desa Jogoboyo kembali ke Purworejo.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Rizal Marito, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Purwodadi IPTU Ujianto, S.E. menyampaikan bahwa kami menempatkan personil Polsek Purwodadi Polres Purworejo dan di bantu dari personil Koramil Purwodadi di penggal jalan agar tidak terjadi kemacetan arus lalu lintas dan tempat penanaman pohon ayoman yang berada di pinggir jalan agar kegiatan dapat berjalan lancar dan sukses sesuai yang kita harapkan.

Humas PWD.

Tinggalkan komentar