.

Polres Purworejo Polda Jateng
-tribatanewspurworejo.com-

Berikan Pelayanan Prima Salah Satu Motto Polsek Purworejo Kemudian Siaga Siap dan Terjaga Hal inilah Yang Selalu di Tunjukkan Oleh Unit Reskrim Polsek Purworejo Polres Purworejo di bawah Kanit Reskrim Aiptu Triono.S.SH. Selasa 28/01/2020.

Dalam pelaksanaan tugas penanganan kasus maupun pengaduan masyarakat Kecamatan Purworejo sehingga mendapatkan jalan keluar yang terbaik melalui proses mediasi lanjutan maupun proses penyelidikan dan oenyidikan yang profesional transparan. “ungkap”Kanit Reskrim Aiptu Triono.S.SH.

Hal ini di tunjukkan Oleh Unit Reskrim Polsek Purworejo, salah satu upaya pencegahan tindak pidana mau pun non pidana. ”ungkap”Aiptu Triono.S.SH.

Atas nama Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito.,S.ik.,SH.,M.si.melalui Kapolsek Purworejo Iptu Sukardi “Bahwa Mewujudkan Zona wilayah yang aman akan kriminalitas di Lingkungan I Polsek Purworejo di mulai dari bawah sampai keatas sehingga terwujud Sosok Polri Yang Promoter ( Propesional Modern dan Terpercaya ).dengan cara pendekatan dengan masyarakat unit Reskrim selalu siap koordinasi dengan warga mengenai aduan dan keluhan tentang pidana dan non pidana.

“Diharapkan dengan Adanya budaya transparan dalam oroses penegakan Hukum mulai dari oroses penerimaan Laporan sampai ke proses penyidikan di harapkan personil Reskrim Polsek Purworejo Polres Purworejo mampu mewujudkan Zona kamtibmas yang kondusif demi terwujudnya Pelayanan Prima, “Pungkas”Iptu Sukardi.

Hmspwrkota