Giat patroli rutin Personil Polsek Ngombol Polres Purworejo dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah Ngombol

Polres Purworejo Polda Jateng – tribratanewspurworejo.com – Personil Polsek Ngombol Polres Purworejo Aiptu Teguh Caroko bersama Bripka Sumaji mengoptimalkan giat patroli dan sambang secara rutin dengan sasaran pemukiman warga, obyek vital, tempat ibadah, perkantoran dalam rangka menciptakan keamanan diwilayah Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo. Jum’at (14/2/2020)

Maksud dan tujuan giat patroli dan sambang tidak lain adalah agar situasi dan kondusifitas wilayah tetap terjaga. Petugas patroli menyampaikan pesan kamtibmas kepada semua warga masyarakat yang ditemui/dijumpai pada saat pelaksanaan patroli.
Ciptakan situasi kamtibmas yang mantap serta jalin komunikasi dan silaturohmi yang baik bersama seluruh warga masyarakat, patroli dan sambang dilakukan secara rutin pada dasarnya kegiatan tersebut akan terus dilakukan untuk memberikan bukti dan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada warga masyarakat Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo oleh Polri. Sehingga sangatlah jelas hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat melalui patroli dan sambang serta silaturohmi merupakan suatu upaya agar dapat melakukan pendekatan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat terkait keamanan dan kenyamanan aecara makaimal.

Sementara itu Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito,S.I.K.,S.H.,M.Si. melalui Kapolsek Ngombol IPTU Suwardiyono,S.Pd.I. menjelaskan bahwa kegiatan patroli dan sambang tersebut akan selalu ditingkatkan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang mantap dan kondusif.

Humas sek Ngb.

Tinggalkan komentar