Jumling Kapolsek Gebang dan anggota di masjid Baitul Mukmin Desa Ngemplak Gebang

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H, M.H beserta dua anggota Polsek Gebang Polres Purworejo Aiptu Asbani dan Bripka Sopingi melaksanakan giat Safari Sholat Jum’at keliling (Jumling) di masjid Baitul Mukmin Desa Ngemplak Kec. Gebang Kab. Purworejo bertindak selaku Khotib Bpk. Kyai. Sulaiman, Imam shalat Bpk. Kyai Fuadi dengan jumlah jamaah kurang lebih 120 orang. Jum’at ( 14/02/2020 ).

Tema khotbah dalam jumling tersebut mari kita selalu beristiqomah serta memperbanyak ibadah dan saling menjaga kerukunan beragama.

Dalam kesempatan safari Sholat Jum’at Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H , MH, menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dari Kapolres Purworejo AKBP. Rizal Marito, S.I.K, S.H, M.Si tentang situasi Kamtibmas wilayah Kecamatan Gebang khususnya dan Purworejo secara umum aman kondusif dan diucapkan terimakasih dari Kapolres Purworejo kepada masyarakat yang telah turut membantu menjaga keamanan ketertiban terkait situasi politik belakangan ini sebentar lagi akan diadakan Pilihan Bupati Purworejo walaupun kita banyak perbedaan dalam pilihan dan dukungannya tetap saling menghargai dan menghormat, guyub dan rukun.

Diucapkan trimakasih kepada warga Desa Ngemplak yang ikut berpartisipasi membntu Polri dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungannya masing masing sehingga wilayah Desa Ngemplak terhindar dari pencurian maupun kejahatan lainnya.

Kapolsek juga menghimbau agar masyarakat tidak mudah percaya berita hoaks atau berita bohong yang banyak beredar di sosial media yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa diharapkan agar masyarakat bijak dalam menggunakan smartphone dan bermedia sosial yang baik dan benar.

Mari kita ajak anak anak ke mushola atau masjid untuk belajar bimbingan agama TPA, TPI agar anak kita mempunyai pondasi agama islam yang kuat tidak terjerumus ke aliran yang radikal. Ajak Kapolsek.

Humas Gebang.

Tinggalkan komentar