Kapolsek Bayan Iptu Sarbini SH bersama anggota melaksanakan Safari Jumling

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspolrespurworejo.com – Kapolsek Bayan Polres Purworejo Iptu Sarbini SH bersama-sama dengan anggotanya melaksanakan kegiatan rutin safari sholat Jumat di Masjid Umar Mustofa Desa Bandungrejo Kecamatan Bayan Kabupaten Purworejo, bertindak sebagai Khotib dan Imam Masjid Bpk. Kyai Purwanto dengan jemaah kurang lebih 150 orang, Jumat (14/02/2020).

Usai shalat Jum’at dilanjutkan silaturahmi dan ramah tamah kepada Imam , takmir serta jemaah Masjid Umar Mustofa, dimana bahwa masjid tersebut merupakan tempat Ibadah Umat Muslim yang banyak dikunjungi oleh para Jema’ah kususnya pada hari Jum’at, para Jema’ahnya pun bukan hanya dari Desa setempat, bahkan dari luar Desa pun banyak yang berkunjung, selanjutnya seperti biasa, Kapolsek Bayan tidak lupa menyempatkan untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

Lain daripada itu, Kapolsek Bayan Iptu Sarbini SH menghimbau agar masjid yang menjadi idola masyarakat, dijaga kebersihannya, kesuciannya dan keamanannya sehingga warga yang beribadah merasakan kenyamanan serta kekhusyukanya.
Selanjutnya Kiyai Purwanto selaku Imam masjid tersebut, mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Bayan beserta anggotanya yang telah memberikan masukan kepada kami dan juga atas berkenannya turut hadir ke Masjid Umar Mustofa untuk beribadah.

Sementara itu Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito S.Ik. SH. M.Si. Melalui Kapolsek Bayan Iptu Sarbini SH mengucapkan terima kasih kepada anggotanya yang telah ikut melaksanakan Ibadah Sholat Berjamaah bersama-sama dengan masyarakat, supaya kedekatan antara Polri dengan masyarakat akan semakin harmonis dan terjalin Kemitraan, jadi dengan melakukan pendekatan dengan Masyarakat, harapan kita mereka tidak sungkan-sungkan lagi menghubungi pihak Polri bila ada Gangguan Keamanan tuturnya.

Humas Sek Bayan

Tinggalkan komentar