Jumat, September 30, 2022
BerandaPOLSEK JAJARANPolsek LoanoAmong Warga kapolsek loano Akp.Karnoto SH.melaksanakan Among warga atas meninggalnya warga di...

Among Warga kapolsek loano Akp.Karnoto SH.melaksanakan Among warga atas meninggalnya warga di desa Banyuasinsepare ,kec loano

**

Polres purworejo polda jateng tribratanewspurworejo.com Pada hari rabu 19 Februari 2020 ,kapolsek loano melaksanakan among warga dengan Anggotanya pada warga yang kena musibah atas meninggalnya ibu kandung mantan kades bapak Kosim desa sedayu,ibu sumiyat dengan usia 85 tahun.

Dengan kehadiran polsek loano merupakan suatu pedekatan pada masyarakat sehingga terjalin harmonis antara polisi dan warga masyarakat kec.loano,pada kesempatan tersebut kapolsek loano Akp KARNOTO.SH. menyampaikan bela sungkowo pada keluarga yang di tinggal supaya menerima kepergian alm.ibu sumiyat dan semoga belio di ampuni dosa” nya dan di tempat di sisi Nya.

Kapolsek Loano Akp Karnoto.SH.tak lupa juga menyampaikan pesan kamtibmas pada musim penghujan selalu waspada adanya bencana alam karna untuk wilayah loano merupakan dataran tinggi sehingga sewaktu waktu bisa terjadi bencana alam longsor,maka sebab itu warga di harapkan siap siaga lebih dini( pungkas kapolsek loano)

Kapolres purworejo Akbp Rizal Marito SH.SIK.MSi.melalui kapolsek loano Akp Karnoto SH. Merupakan wujud kedekatan pada warga dengan kegiatan semacam tersebut juga memupuk warga untuk lebih simpati pada polisi. humas Loano.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments