Minggu, Oktober 2, 2022
BerandaPOLSEK JAJARANPolsek GebangGiat PSA Spontan Kapolsek Gebang Polres Purworejo dan anggota di TK. Binayoga...

Giat PSA Spontan Kapolsek Gebang Polres Purworejo dan anggota di TK. Binayoga Pelutan Gebang

.

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –
Rabu tanggal 19 Pebruari 2020 pukul 08.30 s/d 09.30 Wib Kapolsek Gebang Polres Purworejo AKP. Suprihadi, S. H, M.H bersama anggota Babhinkamtibmas Aiptu Prayitno dan Bripka Purwanto melaksanakan giat Polisi Sahabat Anak ( PSA ) Spontan bersama para TK. Binayoga Desa Pelutan Kec. Gebang Kab. Purworejo.

Dengan PSA Spontan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu diharapkan membangun kesan tidak merepotkan pihak sekolah dan kegiatan tersebut juga sebagai upaya Humanis Polri dalam melayani mengayomi dan melindungi masyarakat dengan PSA Spontan juga untuk membangun pemahaman anak anak akan tugas mulia seorang Polisi agar tidak takut dengan sosok Polisi dengan bermain dan bernyanyi bersama Polisi serta berkesempatan naik mobil Polisi menjadikan mereka senang dan berkesan sehingga akan timbul kedekatan anak anak dengan Polisi hingga teringat kelak sampai dewasa karena dengan perkembangan kedepan Polisi lebih humanis dan dekat dengan masyarakat, dengan materi PSA melaksanakan metode bermain sambil belajar dan memotivasi agar rajin belajar untuk meraih cita citanya kelak.

Kapolres Purworejo AKBP. Rizal Marito, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H, M.H menuturkan pihaknya akan terus melaksanakan PSA Spontan di wilayah Kecamatan Gebang sehingga di harapkan dapat membangun Polisi yang humanis dan jalin kedekatan dengan anak anak sehingga nantinya kelak kalau sudah dewasa menjadi patuh dan taat pada hukum dan aturan sehingga menjadi pelopor sadar hukum di masyarakat.

Humas Gebang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments