Kringserse Polsek Purworejo Polres Purworejo di Pimpin Kanit Reskrim Aiptu Triono.S.,SH.Tempat Kos tak Ketinggalan

Polres Purworejo Polda Jateng -tribratanewspurworejo. com-

Kring serse untuk masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Purworejo Polres Purworejo, Selasa 18/02/2020.

Dalam pelaksanaan mobilng kringser di sela sela kegiatan anggota reskrim Polsek Purworejo yang di pimpin Kanit Reskrim Aiptu Trion.S.,SH. Juga tidak menyia-yiakan waktunya untuk berhenti di tempat-tempat yang dianggap rawan terhadap adanya gangguan Kamtibmas seperti jalanan yang sepi dan tempat kos kosan . Hal ini dilakukan guna untuk memastikan situasi di wilayah hukum Polsek purworejo benar-benar aman dan kondusif. “ungkap”Aiptu Triono.S.,SH.

Disamping itu dengan kehadiran personil polri terbuka maupun tertutup kemungkinan juga akan mempersempit kesempatan aksi para pelaku kejahatan. Meski kejahatan tidak bisa dihilangkan, namun dengan adanya kegiatan kringserse yang dilaksankan Polsek purworejo diharapkan dapat mencegah tindak kejahatan, menciptakan rasa aman, nyaman dan menghilangkan rasa takut bagi masyarakat yang melaksanakan aktivitas. “pungkas”Kanit Reskri Polsek Purworejo.

Kapolsek Purworejo Iptu Sukardi menjelaskan pihaknya berupaya menjaga kondusifitas wilayahnya salah satunya dengan upaya preventiv kringserse dan patroli blue light di jalan maupun lokasi rawan tindak kejahatan 3c begitu juga tempat kos jadi sasaran giat, upaya tersebut dengan maksud memberi rasa aman terhadap warga masyarakat purworejo khususnya dan warga begitu juga pengguna jalan pada umumnya pihaknya selalu memberi himbauan kepada warga masyarakat selain polisi warga masyarakat juga mempunyai peran dan kewajiban menjaga situasi kondusif di lingkungan masing masing ungkap Kapolsek.

Hmspwrkta

Tinggalkan komentar