Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com, Waka Polsek Kaligesing Polres Purworejo Iptu Ponco Broto bersama unsur Forkompincam melaksanakan monitoring kegiatan seleksi pengisian jabatan Perangkat Desa Hulosobo yang bertempat di Gedung Balai Desa Hulosobo Kecamatan Kaligesing, Rabu (19/02/2020).

Hadir pada kegiatan seleksi pengisian Perangkat Desa Hulosobo, Camat Kaligesing diwakili oleh Kasi Pemerintahan Bapak Pujo, Danramil 03 Kaligesing Kapten Inf. Suyadi, Team fasilitasi dari Kecamatan, Kepala Desa Hulosobo, Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, Panitia Pelaksana dan Panitia Seleksi Perangkat Desa Hulosobo.

Seleksi pengisian Perangkat Desa Hulosobo untuk pengisian Jabatan Kasi Pemerintahan oleh tiga peserta yaitu Sdr. Arif Wahyudi, Sdr. Fajar Anshori dan Sdri. Eva Yuliana Intaningrum, dan pada pelaksanaan ujian seleksi ada tiga tahapan yaitu ujian tertulis, ujian kemampuan berpidato dan ujian kemampuan komputer.

Pelaksanaan ujian seleksi pengisian perangkat Desa Hulosobo dimulai dari pagi hari, adapun nilai hasil ujian seleksi di umumkan pada waktu siang hari, dengan hasil Sdr. Dewi Arif Wahyudi mendapat total nilai sebesar 117,3, sedangkan Sdr. Fajar Ansori dengan perolehan total nilai sebesar 92, serta Sdri. Eva Yuliana Intaningrum memperoleh total nilai sebesar 99,2 dengan demikian ujian seleksi pengisian Perangkat Desa Hulosobo telah selesai dilaksanakan dengan tertib dan lancar.

Sementara itu Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Rizal Marito, SIK, SH, M. Si melalui Kapolsek Kaligesing AKP Joko Nurwanto, SH bahwa dengan telah selesainya pelaksanaan ujian seleksi pengisian Perangkat Desa Hulosobo semua pihak diharapkan bisa menerima dengan legowo hasil yang sudah diumumkan, harapnya. (Humas Polsek Kaligesing)