Kanit Binmas Polsek Butuh Ipda Subrata sambang ke Kantor Desa Klepu Kec. Butuh Kab. Purworejo beri himbauan agar Kades dan perangkat desa mensosialisakan penggunaan masker bila keluar rumah ke pada warganya

Polres Purworejo Polda Jateng- Tribratanewspurworejo.com-Kamis, 9/4/2020 Ipda Subrata Kanit Binmas Polsek Butuh melaksanakan sambang ke Desa Klepu Kec. Butuh Kab. Purworejo bertemu dengan Kades Bpk. Sukiman dan perangkat Desa lainya, koordinasi Kamtibmas Wilayah Desa Klepu sampai saat ini dalam keadaan aman kondusif tidak ada beberapa warga pendatang baru yang sudah mudik dari perantauan dan oleh Kades dan perangkat desa telah di berlakukan sesuai SOP penanganan penanganan Covid 19 yaitu diminta untuk mengisolasi diri sendiri selama 14 hari tidak boleh kemana-mana.

Dalam kesempatan itu pula Ipda Subrata beri himbauan agar Kades bersama perangkat desa Klepu lainnya untuk memberikan motifasi agar warganya lebih semangat dan tetap waspada dalam menghadapi mewabahnya virus Corona dan kepada warga apabila keluar rumah diharuskan memakai masker dan bila tidak terlalu penting diharapkan warga tetap tinggal di rumah saja untuk mutus penularan virus corona.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Rizal Marito, S.I.K., S.H., M.Si. melalui Kapolsek Butuh AKP Sumardi memerintahkan kepada seluruh anggota agar selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tidak keluar rumah dan bepergian dalam mewabahnya virus corona ini agar dapat memutus mata rantai penularan virus Corona secepatnya.

Humas Sek Bth.

Tinggalkan komentar