Rasa Empati, Kapolsek Purwodadi Polres Purworejo Berikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Polres Purworejo, Polda Jateng, Tribratanewspurworejo.com – Kapolsek Purwodadi Polres Purworejo IPTU Ujianto, S.E. bersama Anggota Polsek Purwodadi dan Anggota Koramil Purwodadi membagikan bungkus bantuan sembako dan juga mengimbau warga untuk antisipasi Virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo, Kamis (09/04/2020).

Kegiatan ini merupakan, rasa peduli dan empati Polri terhadap dampak Virus Corona dengan sasaran pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu.

Adapun sembako yang dibagikan tersebut berupa paket beras ukuran 2,5 kg dan mie instan diserahkan kepada warga masyarakat yang kurang mampu diwilayah Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo.

Dalam kegiatan itu, Kapolsek Purwodadi Polres Purworejo juga memberikan imbauan edukasi tentang penyebaran Virus Corona Covid-19 kepada warga diantaranya, social distancing dan phsycal distancing, untuk selalu rutin mencuci tangan dengan Sabun atau Hand Sanitizer, hindari Kontak langsung dan sementara tidak berjabat tangan dulu. Tidak berkumpul di kerumunan masa.

Kegiatan tersebut di sambut baik oleh warga setempat dan wargapun Berikan Ucapan Terimakasih kepada Bapak Kapolsek Purwodadi beserta jajaran.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Rizal Marito, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Purwodadi IPTU Ujianto, S.E. mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian jajaran Polsek Purwodadi Polres Purworejo untuk meringankan beban  ekonomi masyarakat yang terdampak Virus Corona, selain itu sebagai salah satu langkah untuk membantu pemerintah dalam meringankan beban masyarakat, seraya menghimbau warga untuk menuruti anjuran pemerintah yakni social distancing dan physical distancing agar dapat terhindar dari penyebaran Virus Corona.

Humas PWD.

Tinggalkan komentar