Untuk mencegah menyebarnya Covid-19 Anggota Polsek Bagelen Polres Purworejo himbau warga masyarakat

KaSPK Polsek Bagelen Polres Purworejo AIPTU Suwarsono bersama Anggota melaksanakan Patroli dan memberikan himbauan di area Parkir Rumah Makan Siti Hinggil Bapangsari Bagelen terkait penyebaran virus corona atau Covid-19, Kamis (09/04/2020).

Adanya perintah dari Presiden dan Kapolri untuk memberikan himbauan kepada masyarakat terkait penyebaran covid 19 yang saat ini sudah menimpa beberapa wilayah di Indonesia.
Kapolsek Bagelen AKP Sarjana memberikan himbauan kepada warganya agar tetap menjaga kebersihan diri dgn cara selalu mencuci tangan dengan sabun, serta menjaga kebersihan sekitar rumah, memakai masker apabila keluar rumah dan jangan melakukan acara atau berkumpul yang melibatkan banyak orang demi memutus penyebaran virus corona untuk keselamatan kita bersama.

Ditempat terpisah Kapolres Purworejo, Polda Jateng AKBP Rizal Marito, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Bagelen AKP Sarjana sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh anggotanya memberikan himbauan kepada warganya terkait wabah virus corona guna mendukung pemerintah untuk memutus penyebaran virus corona dan menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat“.

Humas Bagelen.

Tinggalkan komentar