Polres Purworejo Polda Jateng
Tribratanewspurworejo.com

Selasa, 5/5/2020 Pukul 10.00 Wib. AIPTU Sudarmanto Kanit Intelkam Polsek Butuh Polres Purworejo menyambangi Bapak Salamun selaku Takmir Masjid Ad Da’wah Desa Panggeldlangu Kec. Butuh Kab. Purworejo, koordinasi tentang pelaksanaan Sholat Tarawih dan Tadarus Al Qur’an pada Bulan Ramadhan Tahun ini untuk dilaksanakan di rumah saja guna memutus mata rantai penularan virus Covid 19.

Dan Bapak Salamun selaku Takmir Masjid Ad Da’wah menyambut baik himbauan dari Polsek Butuh/Pemerintah dan akan menyampaikan himbauan tersebut kepada para jamaah untuk melaksanakan sholat Tarawih di rumah masing-masing.

Dalam kesempatan itu pula AIPTU Sudarmanto menyampaikan agar Takmir dan Jamaah Masjid Ad Da’wah Desa Panggeldlangu tidak panik dan tetap khusuk walau melaksanakan Sholat Tarawih di rumah masing-masing dan juga semua Jamaah tetap jaga kesehatan dan rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir bila usai melaksanakan kegiatan di luar rumah dan kepada jamaah apabila keluar rumah diharuskan memakai masker dan bila tidak terlalu penting diharapkan jamaah tetap tinggal di rumah saja untuk mencegah penularan virus Covid 19.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Rizal Marito, S.I.K., S.H., M.Si. melalui Kapolsek Butuh IPTU Setio Raharjo, S.H., M.H memerintahkan kepada seluruh anggota agar selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tidak keluar rumah dan melaksanakan ibadah keagamaan di rumah saja agar dapat segera memutus mata rantai penularan virus Covid 19.

Humas Sek Bth.