Patroli malamTNI – POLRI berikan Himbauan Pencegahan Covid -19 kepada masyarakat

Polres Purworejo, Polda Jateng, tribratanewspurworejo.com.’
Antisipasi tindak kriminalitas dengan sasaran obyek vital terutama Bank yang ada di wilayah hukum Polsek Kemiri Polres Purworejo, Sejumlah Anggota Polsek Kemiri bersama Koramil 08 Kemiri bersama – sama melaksanakan kegiatan Patroli malam.
Senin (04/05/2020 ).

Menjaga kamtibmas diwilayah Kecamatan Kemiri Kabupaten Purworejo terus dilakukan oleh Pihak Polsek Kemiri dan Koramil 08 Kemiri.
hal ini dilakukan guna menjaga keamanan wilayah tetap dalam kondisi yang kondusif.

Patroli malam dipimpin Aiptu Purdiyanto saat menjumpai masyarakat berpesan selalu memakai masker saat keluar rumah, jaga Kesehatan dan tidak usah kumpul – kumpul karena dapat mempercepat tertularnya Virus Corona.
tolong jangan anggap ringan Virus ini karena menularnya sangat cepat sekali dan Wilayah Kabupaten Purworejo jumlah penderita Covid -19 semakin meningkat dari hari keharinya.
Namun demikian tak kalah pentingnya juga masalah keamanan lingkungan.
Mengingat dampak dari Virus Corona ini perekonomian tidak stabil, banyak pengangguran dan sulitnya mendapat penghasilan.
Oleh karena itu tingkatkan keamanan lingkungan dengan melalui Poskamling dan apabila mendapati sesuatu yang mencurigakan segera memberitahu Pihak keamanan guna dapat diantisipasi bersama – sama.

Disamping itu petugas juga menyambangi tempat obyek Vital terutama Kantor Bank dan Atm.
Karena ditempat ini biasanya menjadi sasaran para pelaku kejahatan seperti Pengganjalan mesin Atm, penjambretan Nasabah maupun Perampokan.
Oleh karenanya Petugas Patroli menghimbau kepada Satpam Bank untuk tetap jaga keselamatan, berhati – hati dan waspada dalam tugasnya.
Bila ada hal – hal yang mencurigakan segera telpun Pihak Keamanan dalam hal ini Polsek Kemiri dan Koramil 08 Kemiri.
“Pesan – pesan Kamtibmasnya”

Lebih lanjut Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP. Rizal Marito, SIK.SH.Msi melalui Kapolsek Kemiri Iptu Miswanto menyampaikan Ucapan terimakasih atas kebersamaan dalam melaksanakan Patroli antara Polri dan TNI.
Karena memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, dimana Patroli langkah preventif guna mencegah para pelaku kejahatan.
” Ungkapnya “

Humas Kemiri

Tinggalkan komentar