Sabtu, September 24, 2022
BerandaPOLSEK JAJARANPolsek GebangSambang Bhabinkamtibmas di desa binaan dengan sampaikan Himbauan tidak mudik di pandemi...

Sambang Bhabinkamtibmas di desa binaan dengan sampaikan Himbauan tidak mudik di pandemi covid-19

.

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –
Babinkamtibmas Polsek Gebang Polres Purworejo Aiptu Suprayitno bersama rekan Bhabin lainnya melaksanakan sambang sekaligus bersilaturahmi ke Desa Kroyo Kec Gebang Purworejo yang merupakan desa binaannya bertemu dengan Kades dan perangkat desa saat beraktifitas di kantor desa setempat. Senin (04/05/2020).

Bhabinkamtibmas Polsek Gebang Aiptu Suprayitno menyampaikan himbauan kepada Kades dan perangkat Desa Kroyo untuk disampaikan ke masyarakat dan warga yang berada diperantauan agar tidak melaksanakan atau menunda mudik di hari raya idul fitri 1441 H sesuai anjuran dari Pemerintah pusat. Hal ini bertujuan untuk mengurangi resiko masyarakat tertular atau terpapar virus Corona (Covid-19), karena sampai saat ini virus tersebut sudah menyebar di seluruh wilayah Indonesia. Ucap Bhabin.

Kapolres Purworejo AKBP. Rizal Marito, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H, M.H mengatakan Giat Sambang anggota Babhinkamtibmas merupakan upaya Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat karena Bahbinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, sehingga dengan sambang bisa menginventarisir permasalahan yang ada sekecil apapun dan juga menyerap serta menggali berbagai informasi yang berkembang di masyarakat terutama terkait situasi Kamtibmas di tengah pandemi covid-19 sehingga diharapkan dengan kehadiran Babhinkamtibmas tersebut dapat menjebatani apabila ada permasalahan di desa binaan sehingga tidak meluas dalam membangun situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Pungkas Kapolsek.

Humas Gebang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments