Giat Kampung siaga dan Sosialisasi Pendisiplinan New Normal oleh Polsek Gebang Polres Purworejo

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –
Kapolsek Gebang Polres Purworejo AKP. Suprihadi, S.H, M.H beserta anggota melaksanakan Giat Kampung siaga dan Sosialisasi Pendisiplinan New Normal kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19 di wilayah Kecamatan Gebang Purworejo. Senin (01/06/2020).

Kampung siaga berada di Balai Desa Pelutan, Balai Desa Bendosari dan Balai Desa Gebang dengan terbentuknya kampung siaga Covid-19 di tiga Desa di wilayah Kecamatan Gebang karena masyarakatnya dinilai sudah berperilaku hidup bersih dan sehat, jaga diri dan jaga kesehatan, rajin cuci tangan pakai sabun, selalu memakai masker apabila keluar rumah, jaga jarak aman antar individu, jauhi kerumunan dan tetaplah berada di rumah, yang sudah dicanangkan pemerintah sehingga pandemi covid-19 diharapakan akan segera berakhir.

Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H, M.H menyampaikan himbauan Kapolres Purworejo AKBP. Rizal Marito, S.I.K, S.H, M.H menuturkan sudah mulai dilakukan Pendisiplinan New Normal Kegiatan mulai berjalan berkaitan dengan new normal kedepan kita akan intensifkan untuk mengikuti apa yang telah diputuskan oleh pemerintah pusat. Untuk itu Polri Polsek Gebang akan mengikuti keputusan pemerintah pusat dalam memasuki masa new normal, tapi bukan berarti normal seperti dulu tapi normal baru dengan protokoler yang ada,” pungkas Kapolsek.

Humas Gebang

Tinggalkan komentar