Menuju Fase New Normal Polres Purworejo Laksanakan Penyemprotan Disinvektan

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com, -Mengantisipasi penyebaran Corona Virus (Covid 19) di Kabupaten Purworejo , Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito, SIK, SH, M. Si , beserta Kapolsek jajaran Polres Purworejo, TNI, Satpol PP Damkar dan BPBD Kab. Purworejo melakukan kegiatan penyemprotan cairan desinfektan di jalan – jalan kota Purworejo dan di Polsek – Polsek jajaran, Rabu 03/06/2020
Dalam arahannya Kapolres Purworejo menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan cairan desinfektan ini dalam rangka menghadapi fase New Normal di kab. Purworejo, hal ini terus kita lakukan di wilayah kab. Purworejo. Hal ini sesuai perintah dari para Pimpinan TNI-Polri maupun Pemda dalam menghadapi pandemi wabah virus corona.

Lanjut AKBP Rizal Marito berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan keikhlasan sebagai ladang ibadah sehingga pada akhirnya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas khususnya kabupaten Purworejo.
Disamping itu dalam memasuki Fase New Normal yang tidak kalah penting kita harus menjadi contoh disiplin dengan menerapkan protocol kesehatan dan selanjutnya mengajak masyarakat luas untuk berlaku disiplin guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 yaitu dengan memakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan serta menerapkan pola hidup sehat, tutup Kapolres.

Tinggalkan komentar