Personil Polsek Ngombol Polres Purworejo sambangi obyek vital saat patroli

Polres Purworejo Polda Jateng – tribratanewspurworejo.com –Kapolsek Ngombol Iptu Suwardiyono S.Pd.I. bersama Ka Spkt 3 Polsek Ngombol Polres Purworejo Aiptu Hardi Santoso dan Bhabinkamtibmas Bripka Sugeng Supriyoto optimalkan giat patroli dan sambang secara rutin dengan sasaran pemukiman penduduk, obyek vital, tempat ibadah, perkantoran dan Sekolahan serta Posko Siaga Covid-19 dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif diwilayah Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo. Selasa (2/6/2020).

Dalam menjaga kondusifitas wilayah personil Polsek Ngombol Polres Purworejo melaksanakan patroli sambang dan silaturohmi selalu dilaksanakan dengan tujuan keamanan dan ketertiban wilayah dapat dipastikan bisa terwujud dan dirasakan oleh masyarakat.
Sehingga sangatlah jelas hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat melalui patroli sambang dan silaturohmi merupakan suatu upaya meminilmalisir tindak kejahatan dan dapat melakukan pendekatan serta memberikan pelayanan kepada warga masyarakat terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat bisa terwujud.

Dalam pelaksanaannya petugas patroli menyempatkan cek obyek vital BRI Unit Ngombol, dan tidak lupa memberikan pesan kamtibmas kepada petugas jaga, tingkatkan kewaspadaan, jangan sampai lengah dan apabila terjadi sesuatuyang mencurigakan segera mungkin hubungi Polsek Ngombol, supaya bisa sesegera mungkin dapat ditindak lanjuti.

Sementara itu Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito, S.I.K.,S.H.,M.Si. melalui Kapolsek Ngombol IPTU Suwardiyono,S.Pd.I. mengatakan ciptakan kamtibmas yang mantap serta jalin komunikasi dan bekerjasama dengan instansi terkait untuk memberikan bukti serta jaminan keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat.

Humas sek Ngb.

Tinggalkan komentar