Rabu, September 28, 2022
BerandaTak BerkategoriGiat Pamatwil Polda Jateng, Penyaluran Bantuan Kemanusiaan Beras Polri Tahap Ii Di...

Giat Pamatwil Polda Jateng, Penyaluran Bantuan Kemanusiaan Beras Polri Tahap Ii Di Polres Purworejo

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Pamatwil Polda Jateng sentuh sisi kemanusiaan dalam mengisi rangkaian HUT ke-74 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2020. Pendekatan kemanusiaan itu tentu saja berkaitan erat dengan pandemi COVID-19 yang memberikan dampak cukup besar kepada masyarakat.

Kepolisian pun membidik salah satu kelompok masyarakat yang selama pandemi belum tersentuh bantuan sama sekali. Sebanyak 50 warga  pun sengaja dikumpulkan di Halaman Mapolres Purworejo,untuk bersilaturahmi sekaligus memberi sedikit bantuan sembako.

Pamatwil Polda Jateng, AKBP Teguh Prasetya menyebutkan, kegiatan tersebut merupakan tahap ke dua dari semua tahapan menjelang Hari Bhayangkara. Kegiatan-kegiatan lainnya akan segera membuat konsep sembari menunggu arahan dari pimpinannya.

“Sebenarnya sasarannya semua masyarakat. Namun untuk tahap ke dua kegiatan bakti sosial ini sengaja untuk warga yang selama pendemi belum tersentuh bantuan sama sekali yang ada di sekitar Mapolres Purworejo,”ungkap Pamatwil seusai penyerahan bantuan, Jum’at (12/06/2020).

Seorang perwakilan warga masyarakat sekitar Polres Purworejo, Paiman yang merupakan warga yang tinggal di sekitar Mapolres Purworejo, samgat mengapresiasi kegiatan kemanusiaan yang dilakukan Polres Purworejo. “Kami berharap dengan kegiatan ini Polri lebih mengayomi masyarakat lagi,” ujarnya.

(jack)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments