Sabtu, September 24, 2022
BerandaTak BerkategoriBhakti sosial Hari Bhayangkara Ke-74 Polsek Kemiri bagi warga terdampak covid-19

Bhakti sosial Hari Bhayangkara Ke-74 Polsek Kemiri bagi warga terdampak covid-19

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –
Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020, Kepolisian Sektor Kemiri Polres Purworejo melakukan Bhakti Sosial dengan memberikan Bantuan berupa beras kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Pandemi Covid -19 diwilayah Kecamatan Kemiri Kabupaten Purworejo.
Jumat (12-06-2020)

Dipimpin Wakapolsek Kemiri Iptu Santoso melakukan kegiatan Bhakti Sosial Kemanusiaan.
Kegiatan Bhakti Sosial tersebut wujud rasa empati kesatuan Polri Polsek Kemiri Polres Purworejo kepada warga dari dampak sosial yang timbul dari pandemi Covid-19 menyongsong new normal sehingga masyarakat dianjurkan untuk tetap mengikuti Protokoler Kesehatan dalam setiap kegiatan yaitu selalu membiasakan hidup bersih, bila keluar dari rumah untuk memakai masker dan tetap menjaga jarak dalam berinteraksi dengan orang lain.
Pandemi Covid-19 saat ini terjadi dampak sosial yang sangat besar, pendapatan masyarakat berkurang dan suplai kebutuhan pokok masyarakat terutama beras menjadi terbatas.

Untuk itu Kesatuan Polri seluruh Indonesia berinisiatif membantu masyarakat dengan memberikan bantuan berupa beras kepada masyarakat.
Harapannya dapat bermanfaat dan sedikit meringankan kebutuhan hidup sehari hari.

Kapolres Purworejo AKBP. Rizal Marito, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek Kemiri Iptu Miswanto mengungkapkan bahwa pihaknya melaksanakan kegiatan Bansos tahap 2 sebagai wujud rasa empaty kepada sesama serta upaya Polri dalam menjalin dan membangun kedekatan serta kemitraan dengan masyarakat dan kepedulian Polri Polsek Kemiri ini untuk sedikit membantu meringankan warga yang membutuhkan dari terdampaknya Pandemi covid-19 yang akan menuju pentahapan kenormalan baru.
Disamping itu sekaligus dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74, semoga Polri kedepan lebih baik dan Profesional.
Serta kepercayaan Masyarakat kepada Polri akan semakin meningkat.
“Ungkapnya”

Humas Kemiri

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments