Minggu, September 25, 2022
BerandaTak BerkategoriKapolsek Gebang Polres Purworejo anjangsana ke Toga dalam rangka Hari Bhayangkara ke...

Kapolsek Gebang Polres Purworejo anjangsana ke Toga dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 dan menyongsong new normal

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –
Sabtu tanggal 13 Juni 2020 pkl 11.00 WIB Kapolsek Gebang Polres Purworejo AKP Suprihadi, S.H, M H bersama dua anggota melaksanakan anjangsana ke Tokoh Agama sekaligus pimpinan Ponpes Al Huda Sirembes Desa Penungkulan Kecamatan Gebang Kab. Purworejo diterima oleh Kyai. Ahmad Barzhaki beserta keluarga.

Dalam kesempatan tersebut juga di berikan Bansos tahap 2 berupa beras 5 kg untuk sekitar Ponpes dan Kegiatan tersebut dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2020 untuk menjalin tali silaturahmi dan kemitraan dengan Toga untuk ikut berpartisipasi mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif dan menyikapi situasi pandemi covid-19 diharapkan ponpes ikut berpartisipasi membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah seperti menggunakan masker rajin cuci tangan dengan sabun dan memakai air mengalir serta selalu jaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain sehingga penyebaran covid-19 dapat dicegah sehingga tidak terjadi covid-19 gelombang ke 2 dan siap menyogsong kehidupan normal baru (new normal).

Kapolsek Gebang AKP Suprihadi, SH, M.H mewakili Kapolres Purworejo AKBP. Rizal Marito, S.I.K, S.H, M.Si menyampaikan trimakasih atas kerjasamanya selama ini dalam Harkamtibmas di wilayah Gebang dan mohon doa dan dukungannya agar pelaksanaan tugas dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Polsek Gebang Polres Purworejo dapat berlangsung dengan aman damai dan kondusif serta akan terus kita tingkatkan silaturhami guna ciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif dalam menyongsong tata kehidupan kenormalan baru. Pungkas Kapolsek.

Humas Gebang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments