Home Tak Berkategori Patroli malam Polsek Kemiri sampaikan New Normal kepada Karyawan Alfamart

Patroli malam Polsek Kemiri sampaikan New Normal kepada Karyawan Alfamart

0
17

Polres Purworejo,Polda Jateng, tribratanewspurworejo.Com.-
Dengan diberlakukannya New Normal Pandemi Covid -19, Petugas Patroli dari Kepolisian Sektor Kemiri mensosialisasikan kepada karyawan Alfamart agar tetap mengikuti Protokoler Kesehatan saat bekerja.
Sabtu (13-06-2020)

Petugas Patroli malam dipimpin Ka SPT II Aipda M Habib Mathful melakukan kontrol ditempat obyek Vital, pertokoan/perbelanjaan dan daerah yang dimungkinkan rawan terjadinya gangguan kamtibmas tersebut bertujuan untuk mencegah aksi pelaku kejahatan yang akan melakukan aksi jahatnya, sehingga masyarakat merasa aman dan terlindunginya.

Dengan pemerintah memberlakukan New Normal dari Pandemi Covid -19, petugas Patroli Kepolisian baik siang maupun malam tak lupa menyampaikan kepada masyarakat khususnya ditenpat – tempat umum dan perbelanjaan untuk tetap mengikuti Protokoler Kesehatan yaitu selalu memakai masker, menjaga Kebersihan dan tetap jaga jarak.
Hal tersebut dilakukan agar wabah Pandemi di wilayah Kecamatan Kemiri khususnya dan Indonesia pada umumnya tidak berkembang lagi, sehingga Negara Indonesia secara keseluruhan kembali normal kembali.

Lebih Lanjut Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP. Rizal Marito, SIK. SH.Msi melalui Kapolsek Kemiri Iptu Miswanto mengungkapkan “agar mensosialisasikan New Normal kepada Masyarakat baik saat Sambang, maupun Patroli khususnya ditempat Umum, Perbelanjaan dan tempat – tempat wisata yaitu masyarakat tetap mengikuti Protokoler Kesehatan.
Disamping itu juga agar menjaga keamanan baik pribadi maupun lingkungannya, sehingga kondusifitas Kabupaten Purworejo pada umumnya tetap aman dari gangguan kamtibmas.
“Ungkapnya”

Humas Kemiri

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.