Jumat, Oktober 7, 2022
BerandaTak BerkategoriPersonil Polsek Ngombol Polres Purworejo laksanakan Blue Light Patrol malam Sambangi Obyek...

Personil Polsek Ngombol Polres Purworejo laksanakan Blue Light Patrol malam Sambangi Obyek Vital berikan himbauan menyongsong new normal

Polres Purworejo Polda Jateng – tribratanewspurworejo.com –Adapun Personil Polsek Ngombol Polres Purworejo yang mengawaki Back Bone dipimpin Ka Spkt 1 Aiptu Susanto bersama Aipda Sulistiyono serta mengikutkan Bhabinkamtibmas Bripka Ari Mashuri,S.H. melaksanakan Blue Light Patrol antisipasi tindak kejahatan pencurian dengan kekerasan (curas), serta dalam upaya menciptakan kondusifitas diwilayahnya selalu meningkatkan pelaksanaan kegiatan Blue Light Patrol. Sabtu (13/6/2020).

Kegiatan Blue Light Patrol dilaksanakan oleh personil Polsek Ngombol Polres Purworejo untuk mengantisipasi tindak kejahatan pencurian dengan kekerasan, apalagi ditengah tengah pandemi covid-19 kebanyakan orang tidak bekerja/menganggur karena pandemi covid-19, dengan menyusuri pemukiman penduduk, perkantoran, tempat ibadah, pertokoan, obyek vital dan tempat lain yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminalitas.

Dalam melaksanakan patroli juga menyempatkan singgah di obyek vital BRI Unit Wingkotinumpuk dilanjutkan memberikan himbauan kepada petugas jaga serta masyarakat yang sedang begadang oleh Aiptu Susanto dalam menyongsong new normal agar masyarakat sudah bisa melaksanakan aktifitas namun tetap saling menjaga jarak antar individu, tetap selalu memakai masker setiap keluar rumah dan rajin rajin cuci tangan dengan sabun, yang intinya masyarakat tetap mematuhi apa yang menjadi anjuran pemerintah yaitu memperhatikan protokol kesehatan.

Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito, S.I.K.,S.H.,M.Si. melalui Kapolsek Ngombol IPTU Suwardiyono,S.Pd.I. mengucapkan terima kasih kepada personil Polsek Ngombol Polres Purworejo yang telah melaksanakan giat patroli dalam menciptakan kondusifitas wilayah, menghimbau masyarakat agar tetap memakai masker dalam menyongsong new normal.

Humas sek Ngb.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments