Minggu, Oktober 2, 2022
BerandaTak BerkategoriPolsek Butuh antisipasi Covid 19 Dengan Kampung Siaga Polda Jateng

Polsek Butuh antisipasi Covid 19 Dengan Kampung Siaga Polda Jateng

Polres Purworejo, Polda Jateng-Tribratanewaspurworejo.com-Dalam masa pandemi virus Covid 19 yang melanda tanah air, yang dampaknya sangat dirasakan seluruh lapisan masyarakat. Kapolsek Butuh IPTU SETIO RAHARJO SH, MH, bersama Kepala Desa Tlogorejo Kec. Butuh Kab. Purworejo, dan warga masyarakat bekerja sama mengantisipasi dan memutus rantai penyebaran virus Covid 19.
Jelang New Normal masyarakat dapat beraktifitas sesuai dengan pekerjaannya untuk mencari nafkah agar perekonomian tetap stabil, namun dengan protokol kesehatan, seperti tetap menggunakan masker, sering mencuci tangan dengan sabun menggunakan air bersih yang mengalir, serta jaga jarak.
Dengan Kampung Siaga Polda Jateng, Polri bersama warga siap antisipasi dan memutus rantai penyebaran Virus Covid 19, dengan tetap gunakan protokol kesehatan, jelang New Normal yang akan diberlakukan oleh pemerintah.

Kapolres Purworejo AKBP RIZAL MARITO SIK, SH, MH melalui Kapolsek Butuh menyampaikan dengan Kampung Siaga Polda Jateng, diharapkan seluruh warga peduli kesehatan lingkungannya, disiplin dan peduli jika ada yang memasuki wilayahnya dalam kunjungan (13/06/20).

Humas Polsek Butuh.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments