Kamis, Oktober 6, 2022
BerandaTak BerkategoriPOLSEK BUTUH LAKSANAKAN SOIALISASI DAN PENDISIPLINAN MASYARAKAT MENJELANG NEW NORMAL

POLSEK BUTUH LAKSANAKAN SOIALISASI DAN PENDISIPLINAN MASYARAKAT MENJELANG NEW NORMAL

Polres Purworejo, Polda Jateng-Tribratanewaspurworejo. com-Polsek Butuh memberikan himbauan kepada para pengunjung dan pedagang pasar Butuh yang melaksanakan aktifitas jual beli di dalam maupun luar pasar Sruwohrejo Kec.Butuh Kab. Purworejo, Minggu 14/06/20.

Jelang New Normal yaitu kehidupan normal, dari kegiatan masyarakat tetap dapat dilaksanakan aktifitas seperti biasa namun tetap dengan menggunakan protokol kesehatan pencegahan Virus Corona Covid 19, dengan menggunakan masker, social distancing, physical distancing, sering cuci tangan dengan sabun.

Pada pelaksanaan giat himbauan dan pendisiplinan masyarakat, pedagang maupun pengunjung pasar Sruwohrejo, ikut mendukung kegiatan tersebut dan akan mengikuti petunjuk pemerintah jelang New Normal yang rencana akan diberlakukan, pada pelaksanaan giat tersebut Polsek Butuh juga melaksanakan pembagian masker, bagi masyarat yang tidak memakai masker.

Kapolres Purworejo AKBP RIZAL MARITO SIK, SH, MH melalui Kapolsek Butuh menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi dan pendisiplinan masyarakat dilaksanakan menjelang New Normal, agar masyarakat dapat beraktifitas namun tetap dengan protokol kesehatan supaya dapat terhindar dari penyebaran virus Covid 19, juga kehadiran Polri dimasyarakat untuk ciptakan situasi aman dengan harapan masyarakat semakin produktif.

Humas Polsek Butuh

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments