Minggu, September 25, 2022
BerandaTak BerkategoriApel Polmas Polsek Kutoarjo dalam rangka sosialisasi new normal

Apel Polmas Polsek Kutoarjo dalam rangka sosialisasi new normal

Polres Purworejo Polda Jateng-Tribratanewaspurworejo. com-Apel polmas Polsek Kutoarjo Polres Purworejo bertujuan untuk menunjukkan kesiapan personel dan sekaligus mengevaluasi sejauh mana tingkat kinerjanya, Pebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat dalam rangka mensosialisasikan tentang new normal,Senin 15-06-2020

Apel pagi Polmas dipimpin Kapolsek Kutoarjo Purworejo AKP Markotib SH yang dihadiri para Kasi,Kanit, anggota Polmas dan anggota lain penuh perhatian dan hikmat.

Kapolsek Kutoarjo AKP Markotib menegaskan dalam amanatnya bah Polmas merupakan program dari Polres Purworejo untuk menempatkan 1 Anggota Polisi membawahi 1(satu) desa/kelurahan di seluruh Kab. Purworejo, yang bertujuan untuk mempermudah dalam tugas rutin sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat dan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, mengingat Bhabinkamtibmas satu anggota mengampu 3-5 desa/kelurahan.

Amanat selanjutnya ditebgah Pandemi Covid,- 19, Polri bersama warga masyarakat bekerjasama dalam mendirikan Kampung Siaga Polda Jateng di masing-masing kelurahan atau desa untuk menambah kesiagaan dalam penanganan jika terjadi masalah, dan juga menambah kedekatan Polri dengan masyarakat sehingga lebih mudah mewujudkan kamtibmas yang kondusif, serta percepatan penanganan maupun antisipasi penyebaran virus Covid 19.

Ditempat terpisah Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP RIZAL MARITO SIK, SH, M.S.i melalui Kapolsek Kutoarjo AKP Markotib SH mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan giat apel Polmas yang dilaksanakan untuk mengecek kesiapan personil, dan evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan dalam pembentukan Kampung.

Humas Butuh.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments