Minggu, September 25, 2022
BerandaTak BerkategoriDALAM RANGKA MENYAMBUT HARI BHAYANGKARA KE 74, PERSONIL POLSEK BAYAN MENYALURKAN BANTUAN...

DALAM RANGKA MENYAMBUT HARI BHAYANGKARA KE 74, PERSONIL POLSEK BAYAN MENYALURKAN BANTUAN BERAS KEPADA WARGA

Polres Purworejo, Polda Jateng-Tribratanewspolrespurworejo.com-Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke 74, jajaran Polsek Bayan Polres Purworejo telah menyalurkan bantuan beras kepada sejumlah warga di 5 (lima) Desa se-Kecamatan Bayan Kabupaten Purworejo, kegiatan bakti sosial ini dilakukan selain dalam menyambut Hari Bhayangkara, juga untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 di tengah masyarakat. Selasa, 16/06/2020.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan oleh Institusi TNI-Polri dari Kesatuan Polsek Bayan yang melibatkan Anggota Koramil 02 Bayan.
Karenanya Polsek Bayan bertekad untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang ada di wilayahnya, sehingga kegiatan demi kegiatan dalam mencegah merebaknya virus corona sering dilakukan dari jajaran Polsek Bayan. Disamping melakukan bantuan sosial, dalam menyongsong New Normal para Personil juga memberikan himbauan protokol kesehatan yang berkaitan dengan merebaknya pandemi Covid-19.

Adapun warga yang menerima penyaluran bantuan beras tersebut sebanyak 30 (tigapuluh) orang, masing-masing Desa Jono 5 orang antara lain ; Romini, Sumitro, Sikowantoro, Retno Wahyu Handayani, Jumiyatun.
Sedangkan untuk Desa Ketiwijayan 3 orang yaitu Bambang Hermanto, Ngadiyem, Salmi. Selanjutnya warga Desa Pucangagung 5 orang. Jumiyati, Poniyah, Martini, Wasingah, Keminem. Untuk Desa Botodaleman 2 orang, Rukiyah dan Yudo HS. Kemudian Desa Bandungrejo 15 orang yakni Supriyem, Sriyani, Sujarmani, Bingah, Sumarmi, Khotijah, Beti, Anik, Teti L, Sudarsono, Kliwon, Maryati, Simah, Wagiyem dan Legino.

Kapolres Purworejo AKBP. Rizal Marito SIK. SH. M.Si. Melalui Kapolsek Bayan membenarkan, bahwa kegiatan demi kegiatan Anggota dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 terus menerus dilakukan salah satunya menyalurkan bantuan sosial kepada warga yang kena dampak Covid-19 dan warga pra sejahtera, hal ini dilakukan karena sudah menjadi bagian dari tugas Polri dalam melayani masyarakat, sehingga masyarakat merasa terbantu dan terlindungi dengan kehadiran Polri. Disamping itu dalam menyambut New Normal, para petugas yang menyalurkan bantuan sosial, sekaligus memberikan himbauan yang berkaitan dengan pandemi Covid-19 yaitu melaksanakan protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas sehari-hari. Pungkas Kapolsek.

Humas Polsek Bayan

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments