Rabu, Oktober 5, 2022
BerandaTak BerkategoriKapolsek Bener AKP Sigit Prastyanto menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah Panitiya Pemungutan...

Kapolsek Bener AKP Sigit Prastyanto menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah Panitiya Pemungutan Suara tahun 2020 kecamatan Bener

Polres Purworejo Polda Jateng-Tribratanewspurworejo , Com-Senin 15 Juni 2020 pukul 16.30 sd 17.20 Wib bertempat di Balai Desa Kaliurip Kecamatan Bener telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah / Janji Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purworejo tahun 2020 Kecamatan Bener

Hadir pada acara tersebut :
Camat Bener Agus Widiyanto SIP.MSi,
Danramil Bener diwakili Serda Fahrudin,
Kapolsek Bener Akp Sigit Prastyanto ,
Staf KPU Purworejo Winursito Adi dan anggota , Ketua PPK Kec Bener Hanang Sarwono SP beserta komisioner ,
Ketua Bawaslucam Bener Akhmat Faruk SE beserta komisioner ,
Rohaniawan Nurudin SPDi (Kepala KUA) , Petugas dari UPT Puskesmas Bener , PPS se Kecamatan Bener ( 84 orang).

Sambutan dari Ketua PPK Bener Hanang Sarwono SP adalah :
Ucapan terima kasih kepada Forkompincam Bener yang telah hadir untuk memenuhi undangan kami dalam rangka pelantikan PPS Pilbup tahun 2020 wilayah Kec. Bener.
Ucapan selamat atas dilantiknya kepada rekan- rekan PPS Pilbup tahun 2020 wilayah Kec Bener sebanyak 28 Desa.
Pembacaan Surat KPU Kab. Pwrj No. 062 /PP.04.2.SD/3306/Kab/III/2020, perihal Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Anggota PPS Pilbup 2020.

Semoga dalam mengemban tugas sebagai petugas PPS yang ada di masing- masing desa di Kec. Bener agar benar- benar melaksanakan kewajiban serta tanggung jawabnya dalam pelaksanaan Pilbup tahun 2020.
Selalu memegang kode etik yg ada serta aturan yang sudah ditetapkan, semoga dalam pelaksanaan tugasnya diberikan lindungan dari Allah SWT dan dalam pelaksanaanya dapat berjalan lancar dan tidak ada hambatan.

Sambutan Camat Bener Agus Widiyanto SIP,MSI dalam sambutannya: Terima kasih kepada PPK Bener dan pemerintah Desa Kaliurip atas undangannya dan kepada anggota PPS yang dilantlik dalam pelaksanaan tugasnya berprinsip ketelitian, kehati hatian dan ketransparansian serta jaga komunikasi dengan baik.

Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito SIK, SH , MSi melalui Kapolsek Bener AKP Sigit Prastyanto dengan di lantiknya anggota PPS di seluruh wilayah kecamatan Bener di harapkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Purworejo tahun 2020 dapat berjalan lancar dan tertib.

Humas Bener.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments