Senin, Oktober 3, 2022
BerandaTak BerkategoriKapolsek Butuh menghadiri pelantikan PPS Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purworejo

Kapolsek Butuh menghadiri pelantikan PPS Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purworejo

Polres Purworejo, Polda Jateng-Tribratanewaspurworejo.com-Kapolsek Butuh Iptu Setio Raharjo SH, MH menghadiri pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purworejo, yang dilaksanakan pada hari Senin 15/06/20 pukul 13.00 s/d 15.30 Wib di Balai Pertemuan Desa Klepu Kec, Butuh Kab. Purworejo.

Mengingat masih dalam masa Pandemi virus covid 19, Pelantikan PPS tersebut dilaksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan, dengan seluruh hadirin gunakan masker, mencuci tangan, serta cek suhu tubuh sebelum masuk ke tempat pelantikan, serta tempat duduk diatur jaraknya.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupat, yang dilantik oleh ketua PPK Kec. Butuh Bpk. Marsono, PPS yang dilantik sebanyak 123 orang dari 41 Desa, namun karena terbatasnya ruangan karena jarak tempat duduk dengan jarak 1 meter, maka pelantikan dilaksanakan 2 kali, pertama 63 peserta, dan yang kedua 60 peserta.

Kapolres Purworejo AKBP RIZAL MARITO SIK, SH, MH melalui Kapolsek Butuh Iptu Setio Raharjo SH, MH menyampaikan bahwa Polsek Butuh, Polres Purworejo siap mengamankan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purworejo th 2020.

Humas Polsek Butuh.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments