Home Tak Berkategori Kapolsek Ngombol Polres Purworejo menghadiri Pelantikan dan pengambilan Sumpah Janji PPS Se-Kecamatan...

Kapolsek Ngombol Polres Purworejo menghadiri Pelantikan dan pengambilan Sumpah Janji PPS Se-Kecamatan Ngombol

0
4

Polres Purworejo Polda Jateng – tribratanewspurworejo.com –Kapolsek Ngombol Iptu Suwardiyoni,S.Pd.I. menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Panitia Pemungutan Suara Pilbup 2020 pada hari Senin tanggal 15 Juni 2020 pukul 09.00 s.d 15.00 wib di Gedung Serbaguna Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo.
Hadir dalam acara tersebut antara lain Camat Ngombol Ibu Nurfiana, S.STP., Kapolsek Ngombol Iptu Suwardiyono, S.Pd.I., Danramil Ngombol diwakili oleh Peltu Joko susilo, Ketua KPUD Kab. Purworejo Bapak Dulrokhim, Ketua Panwascam Ngombol Bapak Ngadikun dan Komisioner Panwascam Kec.Ngombol, Ketua PPK Bapak Wawan Jariyanto dan anggota PPK, PPS se Kecamatan Ngombol sebanyak 57 (lima puluh tujuh) Desa, Toga dan Rohaniawan.

Adapun Susunan acara dalam kegiatan tersebut adalah, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan Sumpah dan Janji PPS Kec. Ngombol oleh ketua PPK Kec. Ngombol Bapak Wawan Jariyanto, Pelantikan PPS se Kecamatan Ngombol oleh Ketua PPK Kec. Ngombol Bp. Wawan Jariyanto dan di wakili PPS Desa. Ringgit sdr. Andi Asmara, Penandatanganan pakta integritas oleh ketua PPK dan perwakilan dari PPS Kec. Ngombol sdr. Andi Asmara, Sambutan ketua PPK kec. Ngombol Bp. Wawan jatiyanto, Sambutan Camat Ngombol Ibu Nurfiana, S.STP., Do’a dan acara terakhir Penutup.

Dalam acara tersebut Ketua PPK Ngombol mengucapkan terima kasih kepada Forkompincam Ngombol yang telah hadir untuk memenuhi undangan kami dalam rangka pelantikan PPS Pilbup tahun 2020 wilayah Kec. Ngombol, serta ucapan selamat datang kepada rekan- rekan dari PPS Pilbup tahun 2020 wilayah Kec. Ngombol sebanyak 57 (lima puluh tujuh) Desa.Disela sela sambutannya Ketua PPK membacakan Surat KPU Kab. Purworejo No. 062 /PP.04.2.SD/3306/Kab/III/2020, perihal Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Anggota PPS Pilbup 2020.
Semoga dalam mengemban tugasnya sebagai petugas PPS yang ada di masing- masing desa di Kec. Ngombol agar benar- benar melaksanakan kewajiban, kewenangannya serta tanggung jawabnya dalam pelaksanaan Pilbup tahun 2020. Selalu berpegang dengan kode etik serta aturan yang sudah ada semoga dalam pelaksanaan tugasnya diberikan lindungan dari Alloh SWT dan dalam pelaksanaanya dapat berjalan lancar dan tidak ada hambatan.

Sementara itu Camat Ngombol Ibu Nurfiana.S.STP. mengucapan terima kasih kepada rekan- rekan dari Forkompincam Ngombol yang telah hadir di Gedung Serbaguna Kec. Ngombol dalam rangka memenuhi undangan dari Panwascam Ngombol dalam kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah janji PPS se Kecamatan Ngombol dalam Pilbup tahun 2020 beserta komisioner Panwas dan PPK yang telah melaksanakan pelantikan dan sumpah janji terhadap 57 (lima puluh tujuh ) Desa di PPS Pilbup tahun 2020 Kec. Ngombol berjalan tertib dan lancar. Dan ditekankan dalam melaksanakan tugasnya agar di laksanakan penuh dengan rasa tanggung jawab sesuai dengan aturan yang sudah di tentukan.

Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito, S.I.K.,S.H.,M.Si. melalui Kapolsek Ngombol IPTU Suwardiyono,S.Pd.I. mengatakan setelah dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah janji nantinya PPS bisa menjalankan tugasnya, diharapkan tidak mengalami hambatan dalam pelaksanaan pilbup bisa berjalan tertib dan lancar.

Humas Sek Ngb.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.